Mobile Legends

Disalahkan Netizen Atas Kekalahan MPLI 2021, Luminaire Bela Zeys

Pavel TanujayaWednesday, 3 November 2021
Logo article
Ads

EVOS Luminaire berikan tanggapannya mengenai pelatih EVOS Legends, Zeys, yang disalahkan oleh netizen karena kalah el clasico di MPLI 2021.

https://wp.revivaltv.id/oura-donkey-evos-ling-albert-mpli-2021/

Melihat kekalahan dengan score sempurna yang didapatkan oleh RRQ Hoshi, para pendukung EVOS pun perlahan menyalahkan Zeys karena beberapa faktor.

Kita bahkan melihat bagaimana EVOS Legends membiarkan Ling Albert berkeliaran di Land of Dawn, setelah terakhir muncul di regular season MPL ID Season 8 yang lalu.

BACA JUGA: Jungler Mobile Legends Terkuat Season 22 Versi RRQ Lemon

Luminaire Bela Zeys yang Diserang Netizen Karena Kalah MPLI 2021

Netizen Indonesia yang terkenal dengan komentar pedasnya pun mulai menyalahkan sang pelatih yang gagal membuat EVOS Legends lanjut dalam MPLI 2021 yang sedang berjalan.

EVOS Luminaire dalam live streaming nya pun melihat beberapa komentar yang diutarakan untuk Zeys, dan ia pun membela bahwa kesalahan yang ada pada tim adalah kesalahan bersama.

Tidak ada yang namanya kesalahan pribadi ketika tim kalah dalam sebuah pertandingan, di mana artinya Zeys di satu sisi tidak bisa disalahkan karena berhubungan dengan seluruh performa pemain juga pada saat itu.

"Enggak ada Bjorn salah guys, kalau kalah ya kalah bareng, yang enggak mau kalah bareng yaudah, tandanya enggak punya jiwa sosial," ujar Luminaire.

BACA JUGA: Penjelasan EVOS Clover Mengenai Blunder di Playoffs MPL Season 8

Luminaire Zeys
Photo via: Nimo TV

Dalam pertandingan el clasico yang berlangsung kemarin pun juga EVOS sudah memberikan performa yang sangat maksimal, hanya saja memang Ling Albert sungguh mengganggu strategi dari Rekt dan kawan-kawan.

Rekt pun pernah mengatakan dalam live streaming nya bahwa kekalahan yang terjadi pada day 1 MPLI tersebut tidaklah disengaja, dan mereka sudah bermain dengan sangat maksimal.

BACA JUGA: RRQ Psychoo Ingin Lawan 2 Tim Kuat Ini di MPLI 2021

Pertandingan kemarin pun menjadi pertandingan besar terakhir EVOS Legends di akhir tahun 2021 ini, melihat mereka tidak lolos masuk ke M3 World Championship, artinya mereka tidak ada jadwal untuk ikut turnamen lagi.

RRQ Hoshi yang memulangkan mereka pun masih bertarung memperebutkan gelar juara dalam MPLI 2021 kali ini, sekaligus menjadi persiapan untuk mereka sebelum M3 dimulai.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos