Mobile Legends

MSC 2021 Diselenggarakan Online atau Offline?

Rafdi Muhammad HabiburrahmanFriday, 14 May 2021
Logo article
Ads

Turnamen Mobile Legends tingkat Asia Tenggara yaitu MSC akan hadir lagi di tahun 2021, tapi apakah turnamen ini diselenggarakan secara online atau offline?

https://wp.revivaltv.id/rrq-beri-syarat-gabung-tim-mobile-legends-tertarik-coba/

Mobile Legends Southeast Asia Championship (MSC) kembali hadir lagi di tahun 2021 setelah pada tahun 2020 harus absen karena pandemi virus corona (Covid-19).

Sebelumnya ONIC Esports berhasil menjuarai turnamen Mobile Legends terbesar se-Asia Tenggara ini setelah mengalahkan Louvre Esports dengan skor 3-0 di MSC 2019.

BACA JUGA: Bukan Branz, Ini Pemain yang Jadi Player Spotlight BTR di MPL Season 7

MSC 2021 Kemungkinan Diselenggarakan Online

MSC 2021 Online atau offline
Photo via: Mobile Legends

Informasi tentang MSC 2021 ini sebenarnya sudah bisa kalian akses di website MSC, yang di situ dikatakan bahwa turnamen ini diselenggarakan secara daring atau online.

Hal ini juga diperkuat oleh pernyataan Lius Andre yang mengatakan tidak ada negara yang mendapatkan tambahan slot di turnamen tingkat Asia Tenggara ini.

BACA JUGA: Doyok & Donkey Akui Luminaire Pantas Jadi MVP Final MPL Season 7

Doyok Donkey Player Spotlight BTR MPL Season 7
Photo via: Nimo TV MPL ID

Cluenya enggak ada yang mendapat slot tambahan,” ucap Lius Andre. Donkey pun menjawab, “Oh kalau enggak ada slot tambahan berarti bukan di Indonesia, soalnya kalau di Indonesia bisa jadi 3,”

Lius Andre juga menambahkan bahwa semua negara tidak ada mendapatkan slot tambahan sehingga kemungkinan semakin memperjelas bahwa turnamen MSC 2021 kali ini akan diselenggarakan secara daring, tidak offline seperti M2 kemarin.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos