Dota 2

Mushi Kembali ke SEA dengan Memperkuat Tim GeekFam!

Ananta ZulqurtubiTuesday, 7 May 2019
Logo article
Ads

Mushi, sebagai salah satu pemain veteran pada kompetitif Dota 2 terlebih lagi untuk regional SEA nampaknya memutuskan untuk bergabung dengan GeekFam.

Diumumkan oleh Facebook resmi dari GeekFam pada tanggal 7 Mei, Mushi bakal didapuk menjadi carry tim yang memang sedang melakukan perombakan tim tersebut.

GeekFam Mushi
Sumber : GeekFam Facebook

GeekFam sendiri memang tengah melakukan perompakan pemain dengan melakukan pembubaran pemain pada tanggal 3 Mei kemarin serta pengumuman bergabungnya Playhard, Xepher dan Skemberlu pada 4,5,6 Mei sebagai pemain baru.

Sementara untuk Mushi sendiri, begabungnya ia kedalam tim GeekFam tentunya menjadi ajang kembalinya ia ke ranah kompetitif SEA.

https://wp.revivaltv.id/beastcoast-dan-team-empire-jadi-2-tim-pertama-yang-gugur-di-mdl-disneyland-paris/

Sebelumnya ia memang merupakan pemain dari Team Aster yang bertempat di Tiongkok dan telah melalui beberapa turnamen kualifikasi dan ESL One Katowice dengan berhasil finis di 8 besar.

Dengan pengalaman serta berbagai prestasi yang ia raih pada tim sebelumnya baik itu di Mineski, Fnatic, Team Malaysia dan yang sebelumnya, nampaknya bakal menjadi modal penting dalam bergabungnya ia dengan tim asal Malaysia ini.

BACA JUGA: PSG.RRQ Akan Bertarung di Clash of Champions 2019 Singapura!

Bergabungnya Mushi sebagai pemain keempat menjadikan komposisi susunan pemain sementara dari tim GeekFam menjadi seperti berikut :

  • TBA (Carry)
  • Chai "Mushi" Yee Fung (Midlaner)
  • Rolen "Skemberlu" Andrei Gabriel Ong (Offlaner)
  • Kenny "Xepher" Deo (Support)
  • Prieme "Playhard" Ejay Banquil (Support)

GeekFam sendiri memang belum mengumumkan siapa yang bakal menjadi pemain carry serta bakal menggenapkan pemain menjadi 5.

Jika diliat dari pola sebelumnya, nampaknya carry mereka akan dimumkan pada hari ini (8 Mei).

Dengan adanya duet mantan pemain Tigers (Mushi dan Xepher), apakah menurut kalian GeekFam bakal menjadi tim yang patut diperhitungkan khususnya pada regional SEA?

Editor: Yubian Asfar

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos