Dota 2

Mushi Putuskan Rehat, Keen Gaming Datangkan Pemain Baru!

Rafdi Muhammad HabiburrahmanTuesday, 15 October 2019
Logo article
Ads

Menyusul kinerja buru pada kualifikasi major pertama musim Dota Pro Circuit (DPC) 2019-2020, yaitu MDL Chengdu Major, Keen Gaming akan berkompetisi tanpa pemain veteran Chai "Mushi" Yee Fung.

Dalam sebuah pengumuman yang dibuat di halaman Weibo mereka, Keen Gaming menyatakan bahwa Mushi memutuskan untuk mengambil jeda kompetisi dan bahwa tim akan bergerak maju dengan Zhuang "xiaofu" yang dibawa Keen Gaming Luminous.

Xiaofu akan bertukar posisi dari offlane ke posisi support 4 sementara Jiang "天命" An pindah ke posisi 5 untuk menggantikan Mushi.

Mushi dikenal sebagai salah satu mid laner yang hebat di Asia Tenggara. Mushi beralih ke peran support awal tahun ini dengan Geek Fam. Dia juga bermain sebagai carry sebelum TI9 ketika dia bergabung dengan Tigers ketika Danil "Dendi" Ishutin bermain di mid lane.

BACA JUGA: Update Cache CS:GO Terbaru Tunjukkan Perubahan Drastis

Menjelang kualifikasi TI9, Mushi mengambil kursi kepelatihan di Mineski dan pekerjaannya bersama tim memiliki dampak besar pada carry TI9 mereka, Nikolay "Nikobaby" Nikolov.

Hasil gambar untuk Mushi Keen Gaming
Sumber: Istimewa

Baik Mushi maupun Keen Gaming belum memberikan perincian tentang berapa lama ia berniat untuk menjauh dari kancah kompetitif. Kepergiannya dari Keen Gaming terjadi setelah sedikit lebih dari sebulan sejak ia bergabung dan sayangnya, tugasnya berakhir dengan hasil yang buruk.

Keen Gaming saat ini bermain di VKGAME Battle of Dawn, sebuah turnamen daring tempat mereka menerima undangan playoff. Semifinal playoff mereka akan melawan Invictus Gaming Vitality.

Apakah ini pertanda bahwa Mushi sudah seharusnya pensiun menjadi pemain dan mulai meniti karier yang lebih serius menjadi pelatih? Bagaimana menurut sobat Revival?

Editor: Yubian Asfar

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos