PUBG

Musisi Malaysia Buka Audisi Gamers PUBG, Tawarkan Gaji Hingga 17 Juta Rupiah!

Rafdi Muhammad HabiburrahmanThursday, 4 July 2019
Logo article
Ads

Salah seorang rapper asal Malaysia, yaitu Caprice mengungkapkan minatnya untuk membentuk tim esports di ranah PUBG.

Hal itu diungkapkan Caprice melalui instagram pribadinya, di mana rapper asal Negeri Jiran tersebut sedang mencari talenta dua gamer PUBG Mobile dan dua lagi untuk PUBG Emulator.

https://www.instagram.com/p/BzSnGSHBZbo/

Rapper yang bernama asli Ariz Ramli tersebut tentunya tidak main-main untuk mencari talenta di bidang PUBG, bahkan dia berani menawarkan gaji yang tidak sedikit, yaitu sebesar 3.000-5.000 Ringgit Malaysia (sekitar 10-17 juta Rupiah).

Caprice sendiri akan menjadi manajer tim esports yang dibentuknya nanti. Namun, pemainnya nanti harus setidaknya bermain 4 jam perharinya secara nonstop.

Pemainnya juga diwajibkan membuat konten video streaming. Untuk masalah branding, marketing dan juga sponsorship tentunya pihak manajemen yang akan bertanggung jawab.

Caprice Ariz Ramli
Sumber: Nst.com.my

Tidak dijelaskan apakah tawaran tersebut berlaku hanya kepada warga negara Malaysia ataukah diluar Malaysia juga bisa berlaku.

Jika sobat Revival tertarik, bisa langsung mengirimkan email ke capriceonline@gmail.com dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Hasil tangkapan layar (screenshot) dari permainan dan hasil terbaikmu di PUBG
  2. Kirimkan portofolio berisi momen-momen terbaikmu dan sejumlah highlights.
  3. Bikin juga video berdurasi 10 detik yang menjelaskan kenapa kamu layak berada dalam tim.

Apakah musisi Indonesia ada yang tertarik untuk membuat tim esports seperti Caprice? mari kita tunggu kedepannya ya sobat Revival!

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos