PUBG

Mute Ungkapkan Alasan Sebenarnya Meninggalkan ONIC Glory

Bennartho DenysMonday, 23 August 2021
Logo article
Ads

Baru saja resmi meninggalkan timnya, Mute akhirnya ungkapkan alasan sebenarnya meninggalkan ONIC Glory. Tampaknya saudara kandung Babyla itu cukup berat untuk hengkang.

https://wp.revivaltv.id/onic-esports-resmi-melepas-mute-pindah-ke-rival/

Sepertinya Mute tidak mudah untuk memutuskan berpisah bersama tim yang telah membesarkan namanya tersebut.

Namun saudara kembar Babyla itu mengakui bahwa dirinya memiliki alasan pribadi untuk meninggalkan tim ‘Landak Kuning’ pada musim ini.

BACA JUGA: Sekjen PBESI Buka Suara Soal Aturan Game Indonesia yang Sedang Ramai!

Mute Ungkapkan Alasan Sebenarnya Tinggalkan ONIC Glory

Mute ONIC Glory
Photo via: Nimo TV BTR Mute

Saat live streaming di Nimo TV, Mute mengungkapkan seluruh isi hatinya setelah meninggalkan tim yang telah membesarkan namanya tersebut.

“Kenapa ya aku itu sayang banget sama ONIC karena mereka adalah satu-satunya yang merekrut aku dari nol gitu tetapi mereka percaya gitu kalau aku bisa. Sedih sebenarnya meninggalkan ONIC soalnya tim produksi, manajer semuanya baik ke aku jadi aku sayang ke mereka.

Sedihnya aku belum bisa membawa ONIC juara resmi turnamen utama. Akhirnya aku memutuskan aku mundur karena aku kira masih ada kesempatan bagi orang lain yang bisa membawa ONIC juara,” ungkap Mute sambil menangis.

BACA JUGA: Tidak Ada PUBG Mobile, Ini Kriteria Pemilihan Game Esports PON XX 2021 Papua

Tentu saja sangat berat bagi Mute untuk berpisah dengan manajemen ONIC Esports yang telah mendukungnya sampai sejauh ini. Walaupun Mute merasa bahwa dirinya masih belum mampu memberikan hasil yang maksimal bagi timnya.

Semoga saja Mute dapat tampil gemilang di tim barunya yaitu Belletron ACE yang baru saja mengumumkan bahwa dirinya telah resmi direkrut oleh tim yang dihuni oleh DevilDust dan kawan-kawan itu.

BACA JUGA: Hasil Pembagian Grup PMPL ID Season 4, Ada Grup Neraka?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos