Counter-Strike

N0thing Berencana Ikut Turnamen Bersama eks-Cloud9, Ada Shroud!

Suluh Anugerah WidyotomoWednesday, 21 August 2019
Logo article
Ads

Pasukan CS:GO milik tim Amerika Serikat, Cloud9 adalah salah satu roster yang pernah berjaya pada masanya dengan pemain seperti Jordan "n0thing" Gilbert  Sean "seang@res" Gares, Michael "shroud" Grzesiek, Ryan "freakazoid" Abadir, Tyler "Skadoodle" Latham, mereka mampu merebut berbagai trofi turnamen besar.

https://wp.revivaltv.id/pashabiceps-kembali-sedang-jalani-masa-trial-bersama-ago/

Sayangnya, seperti tim legendaris lainnya, masa emas Cloud9 akhirnya mencapai babak akhir dengan perginya banyak pemain pasukan tersebut demi memberikan tempat untuk pemain muda yang akan menjadi generasi selanjutnya.

sumber: Dexerto

Jika kalian rindu akan pemain yang penulis sebut di paragraf pertama, kalian tidak perlu khawatir Karena pada tanggal 19 Agustus lalu, n0thing menyatakan bahwa ia telah mempertemukan para "mantan" Cloud9 dalam sebuah grup WhatsApp dan berencana untuk melaksanakan turnamen bersama sekali lagi. Reuni ini ia ungkap pada fans lewat stream yang ia adakan di tanggal yang sama.

Dilansir dari Dexerto, meski semua pemain telah terkumpul dan setuju untuk melaksanakan ini, masih belum ada waktu yang jelas kapan dan turnamen apa yang akan mereka hadiri bersama.

Forum terbesar di internet, Reddit terutama subforum r/GlobalOffensive menanggapi come back ini dengan sangat positif, bahkan ada yang menyatakan jika mereka tidak peduli bagaimana turnamen akan berlangsung, yang jelas mereka yakin akan merasa terhibur.

sumber: Dexerto

Bagaimana pendapat kalian mengenai kembalinya pemain veteran Cloud9 untuk menjalankan turnamen bersama? Tertarik menonton pertandingannya? Tentu sebagian dari kalian mungkin akan menyaksikannya mengingat ada sosok Shroud.

Editor: Yubian Asfar

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos