Counter-Strike

Naik Pangkat, Voltage Resmi Bergabung Chaos Esports Club

RevivalTVTuesday, 7 April 2020
Logo article
Ads

Beberapa hari lalu, salah satu pemain dari roster CS:GO Chaos Esports Club yakni Owen "smooya" Butterfield terpaksa dikeluarkan dari timnya karena COVID-19, visa sang pemain yang habis serta pihak kedutaan Inggris yang juga terpaksa ditutup karena COVID-19 membuat sang pemain tidak bisa memperpanjang izinnya untuk tinggal dan beraktivitas di Amerika Serikat.

Kepergian smooya akhirnya diisi oleh Logan “Voltage” Long sebagai stand-in namun kini status tersebut sudah tidak tersemat dalam diri Voltage.

Melalui unggahan akun Twitter resmi milik Chaos Esports Club, mereka menyatakan bahwa Voltage yang menjadi stand-in smooya kini resmi berseragam Chaos Esports Club setelah persetujuan dengan Triumph untuk memboyong pemain yang mereka pinjam setelah menunjukkan potensi untuk berkembang bersama tim tersebut dalam FLASHPOINT.

https://twitter.com/ChaosEC/status/1246920550519148545

Triumph adalah organisasi dengan divisi CS:GO yang terbilang muda, mereka baru saja membentuk divisi tersebut 8 bulan setelah pembentukan tim lebih tepatnya pada bulan September 2019 silam.

Mengingat sejarah yang terbilang masih singkat, Triumph belum pernah menjuarai turnamen kelas satu dan baru menjuarai satu turnamen kelas dua pada bulan Maret dengan kemenangan dalam ESEA Season 33: Premier North Division untuk regional Amerika Utara.

Voltage bukan satu-satunya anggota dari Triumph yang pindah rumah ke Chaos Esports Club, sebelumnya ada juga sang pelatih yakni Matthew "mCe" Elmore yang keluar dari Triumph pada awal tahun 2020 untuk menjadi pelatih dari Chaos Esports Club hingga sekarang.

Salah satu anak didik berada dalam tim yang sama dengannya, kemungkinan besar ada hubungan antara akuisisi ini dengan sang pelatih yang pernah mengurus sang pemain secara langsung.

Liquipedia

Kehadiran Voltage dalam Chaos Esports Club sendiri direspon baik oleh komunitas, menyebut langkah ini merupakan langkah yang tepat bagi tim tersebut dan percaya bahwa pemain berumur 20 tahun tersebut akan membawa perkembangan dalam Chaos Esports Club.

Pertandingan perdana Voltage pasca bergabung secara resmi bersama Chaos Esports Club akan diadakan 3 hari lagi dengan pertandingan antara tim barunya dengan HAVU, organisasi asal Finlandia yang juga berpartisipasi dalam FLASHPOINT Season 1.

Editor: Yubian Asfar

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos