Mobile Legends

Nasi Uduk Pastikan 1 Pemain Baru di Alter Ego Untuk MPL ID Season 8!

Pavel TanujayaSaturday, 3 July 2021
Logo article
Ads

Coach Alter Ego baru saja membocorkan satu nama pemain yang akan tampil untuk Alter Ego MPL ID Season 8 nanti, siapa dia?

https://wp.revivaltv.id/bukan-lagi-rumor-bottle-resmi-masuk-ke-bigetron/

Belakangan ini bursa transfer untuk turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 8 sedang hangat-hangatnya, melihat hanya kurang lebih 1 bulan lagi sebelum dimulai.

Di awal bulan ini pun juga telah dirumorkan segera muncul pengumuman roster lock untuk para tim yang akan berpartisipasi, dan di sana kita dapat melihat pemain-pemain baru yang akan bermain.

Beberapa pemain pun sudah dirumorkan akan masuk ke tim lain di Season 8 kali in, dan pelatih Alter Ego tampaknya ada memberikan sedikit bocoran kepada warganet nih!

BACA JUGA: Setelah Bupati Mukomuko, PGSI Demak Minta Menkominfo Blokir Game Online

Nasi Uduk Sebut Rasy Akan Gabung Alter Ego di MPL ID Season 8!

1 pemain baru akan hadir untuk Alter Ego di MPL ID Season 8

Dalam percakapan dalam Planet Esports RevivaLTV pada tanggal 1 Juni 2021 kemarin, seperti biasa para host memancing para tamu untuk memberikan informasi terkait tim mereka.

Saat bertanya kepada Regi, selaku pelatih Alter Ego, mengenai apakah LeoMurphy atau Rasy yang akan bermain nanti, lantas Regi pun langsung menjawabnya.

"Dua-duanya main," entah dengan sadar atau tidak sadar, di mana dari jawaban tersebut kita mengetahui bahwa Arga atau Rasy sudah bergabung dalam tim Alter Ego.

BACA JUGA: Pelatih Alter Ego Sebut Aura Akan Kuat di MPL Season 8 Karena Ini!

Dari jawaban tersebut pun para host dan juga netizen di kolom komentar langsung beramai-ramai beranggapan bahwa Rasy akan bermain bersama dengan LeoMurphy nantinya.

Bisa dikatakan pilihan Regi sebagai pelatih nantinya lebih bervariasi karena mempunyai 2 pemain di role tank sehingga membuat musuh harus mewaspadai kedua pemain ini nantinya.

BACA JUGA: Xin Jelaskan Kenapa Lemon Lebih Jago Dari Dirinya!

https://youtu.be/mT5tldtJVew?t=6390

Tapi tetap kita harus menunggu pengumuman resmi mengenai kehadiran Rasy dalam tim, dan role apakah yang akan dimainkan saat berada di tim yang baru nanti ya sobat RevivaL!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports!

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos