Mobile Legends

NasiUduk Dirumorkan Pindah ke GPX, Benarkah?

Yohanes MelkyTuesday, 21 December 2021
Logo article
Ads

AE NasiUduk telah dirumorkan pindah menuju tim GPX dan resmi meninggalkan dunia MPL, kira-kira kemana sang pelatih itu berlabuh?

https://wp.revivaltv.id/oura-hadiah-mvp-m3/

Sukses membersamai para pemain Alter Ego selama ini, NasiUduk tampaknya akan berganti aliran. Ia dikabarkan akan segera pindah menuju pro scene ladies di tim GPX.

Rumor ini sudah lama dibeberkan oleh Donkey dan juga dirinya sendiri. Ia bahkan sempat memasang story pada Instagram-nya terkait kepergian dirinya dari dunia MPL.

Kabar tentang NasiUduk yang akan pindah ke GPX juga sudah banyak diketahui oleh publik. Hal ini juga sempat disebutkan oleh Lius Andre dan Cipi terkait NasiUduk yang menjadi coach tim GPX Ladies, benarkah?

BACA JUGA: 5 Fakta Menarik Selama M3 World Championship

NasiUduk Menjadi Pelatih GPX Ladies?

BACA JUGA: Pemain Ling Terbaik Menurut RRQ Xin

Melalui Instagram story, ia telah mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya resmi meninggalkan dunia MPL. Dalam hal ini, ia bermaksud untuk pamit sebagai coach Alter Ego.

Tentu saja kepergiannya akan berdampak pada tim Alter Ego. Pasalnya, NasiUduk pernah beberapa kali mengangkat nama Alter Ego, bahkan sukses memenangkan ONE Esports MPLI melawan Bren Esports di tahun lalu.

Photo via IG ae.nasiuduk

Reputasinya sebagai coach terbaik milik Alter Ego pun pernah membawa mereka ke M2. Namun, kini ia dikabarkan berpindah pada dunia pro scene ladies dengan membantu tim GPX Ladies Basreng.

Kabar kepindahan NasiUduk menuju timGPX telah diungkapkan oleh Cipi dan Ko Lius pada ajang WSL Season 4. Ia membeberkan fakta bahwa NasiUduk telah menjadi coach dari GPX Basreng saat itu.

BACA JUGA: OHEB Pilih Estes Sebagai Skin Eksklusif Blacklist di M3

Photo via WSL Season 4

“Karena kehadiran Regi, alias NasiUduk. Sebagai coach-nya ya, hal ini akan menjadi warna baru buat GPX Basreng tentunya dengan komposisi META yang dipertontonkan di laning phase.” Ungkap Ko Lius dan Cipi.

BACA JUGA: Pendapat Marsha Tentang Estes OhMyV33NUS di M3, Tidak Harus di-Ban!

Sepertinya NasiUduk memang sudah benar-benar resmi pindah ke GPX, terlepas dari adanya bentuk farewell di akun resmi Alter Ego Esports. Bagaimana menurut sobat RevivaL?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos