VALORANT

nAts Pecahkan Rekor KDA Tertinggi Sepanjang Sejarah di VALORANT Champions Tour

Adrian FabianoSunday, 19 December 2021
Logo article
Ads

Saat Gambit berhadapan dengan Acend di grand final VALORANT Champions 2021, nAts pecahkan rekor KDA Tertinggi sepanjang sejarah.

https://wp.revivaltv.id/keunggulan-agent-sova-nextjack/

Hampir seluruh pemain profesional memiliki tujuan utama yang sama yaitu membawa timnya menuju kemenangan dan untuk mencapai tujuan tersebut, mereka harus bermain dengan performa terbaik.

Pada saat turnamen berlangsung, para pemain profesional mencari segala cara untuk mematahkan strategi lawan dan melancarkan strategi tim mereka dengan lancar dan sempurna.

Bagi Gambit, mematahkan strategi adalah tugas penting bagi nAts dan anggota timnya percaya, jika dirinya dapat menemukan celah dari strategi musuh yang mereka hadapi.

BACA JUGA: Adrnk1ng Jadi Stand In AE di TEC Challenger Series: SEA Qualifier

nAts Pecahkan Rekor KDA Sepanjang Sejarah VALORANT Champions Tour

nAts Pecahkan Rekor KDA Sepanjang Sejarah VALORANT Champions Tour
Foto via: youtube/valorantesportsindonesia

Pengguna sentinel ini sering menjadi sorotan publik dan menjadi wajah bagi Gambit. Ia adalah salah satu profesional pemain yang banyak pendukungnya dari berbagai negara.

Saat itu, Gambit sedang berada di posisi pertahankan gelar juara mereka dari sang penantang terkuat saat itu yaitu Acend, yang berhasil kalahkan Team Liquid dengan skor 2-0.

Rising star dari Gambit ini, pecahkan rekor KDA tertinggi sepanjang sejarah VALORANT, momen ini terjadi saat Gambit bertanding di map ketiga di pertandingan grand final.

BACA JUGA: Kabar Terbaru Tentang Mantan Pemain RRQ Divisi VALORANT dari Daveee

Skill yang memukau dari seorang nAts ditampilkan saat turnamen berlangsung, mampu kalahkan Acend di map Fracture dengan skor 13-3 dan berhasil dapatkan KDA sebanyak 10.0.

Berbagai strategi yang dimiliki Acend di patahkan begitu saja, hingga kehabisan strategi dibuatnya dan satu persatu pemain dari tim tersebut dibunuh begitu saja oleh nAts dan kawan-kawannya.

Hal ini tentu saja mengejutkan para caster dan penonton yang sedang menyaksikan pertandingan tersebut. Banyak penggemar VALORANT yang mengakui bahwa nAts berada di performa terbaiknya.

BACA JUGA: Alasan IESPA Tidak Daftarkan Tim Wild Rift Ladies ke SEA Esports Championship 2021

https://www.youtube.com/watch?v=iATwAVOgtO4&t=1361s

Untuk saat ini, nAts menjadi pemegang rekor KDA tertinggi di sejarah VALORANT Champions Tour yang dirinya dapatkan di grand final melawan Acend.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos