Counter-Strike

Natus Vincere Resmi Akuisisi Boombl4 dari Winstrike, Edward Dipinjamkan!

JuandiWednesday, 29 May 2019
Logo article
Ads

Pada Rabu (29/5/19) lalu, organisasi Rusia Natus Vincere secara resmi mengumumkan selesainya proses akuisisi pemain barunya dari organisasi Winstrike, dengan mengaet Kirill "Boombl4" Mikhailov. Ia akan menggantikan posisi dari Ioann "Edward" Sukhariev di roster ini.

Edward untuk sementara jugaakan dipinjamkan ke Winstrike dalam jangka waktu yang tidak diungkapkan. Ini akan menjadi kali pertama Edward bermain tanpa jersey Na'Vi sejak 2013 silam.

(Sumber: HLTV)

Organisasi Natus Vincere pertama kali mengumumkan perubahan ini melalui laman resminya. Selain itu, Yevhen Zolatarov selaku CEO dari Natus Vincere juga mengungkapkan perasaannya perihal keluarnya pemain senior Na'Vi, serta datangnya bintang muda Rusia, Boombl4.

"Saya tahu beberapa penggemar akan sangat frustasi. Para pemain dan staff juga memiliki perasaan yang bercampur aduk di satu tangan. Pemain legendaris, baik, dan jujur akan pergi.

Ini bukan waktunya untuk menggali tanah dan mencoba menjelaskan alasannya. Apa yang akan saya katakan adalah begini: kita berpisah dengan cara yang baik, dan itu bukan akhir dari jalan bagi kita. Vanya telah menerima beberapa tawaran dari kami, dan kami akan menunggunya hingga ia memutuskan untuk mengakhiri karir kompetitifnya.

Kiril (Boombl4), kamu telah menunjukkan dirimu di ranah professional, tapi aku yakin ini bukan batas dari dirimu. Kami harap kami dapat membantu kamu mengembangkan potensimu dan memastikan periode adaptasi (pindah ke Na'Vi) semulus mungkin. Kami percaya pada kamu, dan selamat datang di Natus Vincere!"

Ungkap Yevhen Zolatrov di pernyataan resminya.
https://www.youtube.com/watch?v=_kRFuLq7dFw

Edward mengakhiri 9 tahun karirnya di bawah nama Natus Vincere. Ia pertama kali bergabung dengan organisasi ini pada tahun 2009 silam, saat organisasi ini masih bertanding di versi Counter-Strike 1.6.

Dalam masa transisi Na'Vi ke CS:GO, Edward juga masuk ke dalam roster tersebut. Sempat keluar selama 4 bulan ke Astana Dragons, Edward kembali lagi pada akhir tahun 2013, hingga akhirnya pada 29 Mei 2019 ini dia resmi keluar lagi dari roster aktif Na'Vi.

Bersama tim Ukraina-Rusia ini, Edward telah mengangkat cukup banyak trofi, diantaranya adalah ESL One New York 2016, ESL One Cologne 2018, IEM San Jose 2015, BLAST Pro Series Copenhagen 2018, dan masih banyak deretan trofi-trofi kecil lain.

Momen Edward mengangkat trofi legendaris BLAST Pro Series Copenhagen 2018. (Sumber: HLTV)

Ia akan digantikan oleh sosok pemain muda dari Winstrike, Kirill "Boombl4" Mikhailov. Dia digadang-gadang sebagai salah satu prospek pemain muda terbaik di wilayah CIS saat ini. Di bawah nama Winstrike, dia mencatatkan rating di angka 1.10.

Untuk saat ini, dia belum mendapatkan pencapaian yang berarti, namun kita harusnya akan melihat aksi-aksinya di bawah nama legendaris CIS ini di panggung tertinggi CS:GO dunia dalam waktu dekat.

https://www.youtube.com/watch?v=IulJfN0smow
Highlight Boombl4

"Saya berterima kasih kepada Natus Vincere dan para pemain atas kesempatan ini. Saya akan melakukan yang terbaik di setiap permainan, setiap turnamen, apapun yang terjadi. Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan, terima kasih kepada para penggemar atas dukungannya.

Saya tidak akan berbicara banyak, saya terbiasa membiarkan aksi saya berbicara untuk saya sendiri, bukan kata-kata."

Ungkap Boombl4 dengan percaya diri di pernyataan resminya.

Selain itu dengan bergabungnya Boombl4, Natus Vincere akan melepas bendera Ukraina mereka di setiap pertandingan, dan akan digantikan oleh Rusia karena sekarang mereka memiliki 3 pemain Rusia, dan hanya menyisakan 2 pemain Ukraina, yaitu Zeus dan s1mple.

BACA JUGA: Bagaimana Jadinya Kalau Pemain CS:GO Terbaik Dunia Mencoba Bermain Fortnite?

Kita dipastikan dapat melihat aksi perdana roster Natus Vincere terbaru ini di ESL One Cologne 2019 pada 2-7 Juli mendatang. Apakah paska kedatangan Boombl4 menggantikan pistol king Na'Vi ini dapat membawa mereka menjadi salah satu kekuatan terbaik dunia yang konsisten? Mari kita tunggu saja aksi mereka!

Dengan ini, roster dari Natus Vincere saat ini adalah sebagai berikut:

  • Danylo "Zeus" Teslenko
  • Egor "flamie" Vasilyev
  • Aleksandr "s1mple" Kostyliev
  • Denis "electronic" Sharipov
  • Kirill "Boombl4" Mikhailov
  • Mikhaylo "Kane" Blagin (Pelatih)
https://twitter.com/natusvincere/status/1133705710267699201

Sedangkan roster dari Winstrike saat ini adalah sebagai berikut:

  • Vladyslav "bondik" Nechyporchuk
  • David "n0rb3r7" Danielyan
  • Aurimas "Kvik" Kvakšys
  • Aleksey "El1an" Gusev
  • Ioann "Edward" Sukhariev (Pinjaman)
  • Ivan "Johnta" Shevtsov (Pelatih)
https://twitter.com/Winstrike_Team/status/1133729846113251328

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos