Natz & Tehbotol Ingin Bigetron Lolos Week 3 Daripada BOOM

Alif "Leph" HidayatullahMonday, 26 July 2021
Logo article
Ads

Melalui sesi interview singkat pada saat memenangkan VCT Challengers Indonesia Stage 3 Main Event Week 3 kemarin, Natz dan Tehbotol mengatakan ingin Bigetron lolos ke SEA di week 3 nanti.

https://wp.revivaltv.id/juara-vct-stage-3-main-event-week-2-alter-ego-siap-hadapi-x10/

Setelah memenangkan VCT Challengers Indonesia Stage 3 Main Event Week 3, Alter Ego tampak lebih siap dari segi mental dan strategi ke depannya. Natz dan Tehbotol pun demikian, mereka berdua siap menghajar X10 di VCT Challengers SEA nanti.

Di balik itu, tersisa 1 tiket lagi untuk ke VCT Challengers SEA Playoffs nanti. ONIC G dan Alter Ego yang telah mendapatkan slot di SEA menunggu 1 tim dari Indonesia untuk menemani mereka di sana.

Interview Alter Ego
photo via VALORANT Esports Indonesia

BOOM Esports yang notabennya tim terkuat di Indonesia sekarang ini harus bisa lolos di week 3 nanti. 65 VCT Poin yang mereka kantongi saat ini akan sia-sia jika mereka tidak lolos ke SEA di week 3 nanti. Mereka juga akan kehilangan kesempatan terakhir mereka untuk masuk ke VALORANT Championship Desember nanti.

Namun, Natz dan Tehbotol justru lebih mengharapkan Bigetron Astro yang menemani mereka di VCT Challengers SEA Playoffs nanti, bukan BOOM Esports.

Saat ditanya Antonius Willson soal tim yang akan lolos di week 3 nanti, Tehbotol menjawab "Bigetron kayaknya enggak, kata teman gua Bigetron (sambil menunjuk Natz)."

Natz pun langsung menambahkan, "Bigetron, karena ada vascaliz jago banget, mantan teammates gua. Kalau di BOOM kan cuman 1 ada Flipzjder, kalau di Bigetron kan ada 2."

Seperti yang kita tahu, Natz sendiri adalah mantan pemain NXLG yang juga turut andil dalam menjuarai First Strike 2020 lalu. Namun, entah apa alasan NXLG melepas Natz dan menggantikannya dengan Sayoo.

BACA JUGA: Juara VCT Stage 3 Main Event Week 2, Alter Ego Siap Hadapi X10

Lalu, Natz juga menyampaikan kepada semua yang telah mendukung dan menghujatnya. "Makasih buat Tuhan, makasih buat fans dan haters juga. Kalau kalian enggak nge-hate mungkin kita gak bakal sampe sini, kita pasti leha-leha terus." ujarnya.

Natz juga menambahkan, "Sama makasih buat tim-tim yang udah nge-hate juga, gua udah buktiinlah."

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos