Others

Tumbang, NetEase Umumkan Penutupan Server Vainglory Tiongkok!

Yubian "Arnheim" AsfarFriday, 29 May 2020
Logo article
Ads

Menjadi salah satu pionir hadirnya gim MOBA di mobile, Vainglory memang memasuki masa keredupan ditambah lagi dengan baru-baru ini NetEase mengumumkan akan menutup server untuk negara Tiongkok.

Diluncurkan pertama kali pada November 2014, Vainglory memang berhasil menjadi salah satu gim yang cukup digandrungi pada saat itu terlebih lagi, Vainglory dulunya hanya tersedia untuk platform mobile.

Walaupun begitu, adanya gempuran game MOBA baru yang hadir dengan perbedaan yang cukup mencolok dibanding Vainglory justru membuat gim ini kurang bisa bertahan dan sulit untuk menemukan pasar baru.

server vainglory tiongkok tutup

Puncaknya, SEMC sebagai pihak pengembang dari Vainglory memutuskan untuk menutup berbagai servernya untuk sementara waktu dan nantinya bakal hadir dengan nama yang baru.

Tetapi, ternyata penutupan server ini juga terjadi di Tiongkok. NetEase sebagai pihak yang dipercaya sebagai pengelola Vainglory di Tiongkok baru-baru ini memberikan pengumuman resmi.

BACA JUGA: Midlaner Team Adroit Sebut BOOM Esports Sebagai Tiga Besar Tim SEA

Tepatnya, server Vainglory di Tiongkok bakal ditutup secara bertahap. Pada 28 Mei kemarin, game sudah tidak bisa diunduh begitu pula pemain baru tidak akan bisa mendaftar nantinya.

server vainglory tiongkok tutup

Setelah berlanjut dua bulan kemudian tepatnya pada 28 Juli mendatang server bakal sepenuhnya ditutup. Seluruh pemain yang sudah terdaftar sebelumnya di Vainglory tidak akan bisa mengakses server Tiongkok.

Tidak hanya melakukan penutupas server, NetEase juga memberikan kompensasi bagi para pemain di server Tiongkok yang bisa dilakukan hingga tanggal 10 Juli yang tentunya harus menghubungi pihak terkait dan kemudian dilakukan review.

Untuk dapat dinikmati para pemainnya sebelum server benar-benar ditutup, mulai tanggal 5 Juni hingga 28 Juli seluruh hero dan skin yang terdapat pada Vainglory akan terbuka dan bisa digunakan tanpa harus membayar.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos