Mobile Legends

Netizen Minta Xin Jadi Jungler MPL Season 8, Ini Tanggapan Acil

Pavel TanujayaFriday, 27 August 2021
Logo article
Ads

Xin bermain sebagai gold laner di MPL Season 8 ini tapi netizen meminta kepada Acil agar Xin dimainkan sebagai jungler, apa komentar Acil?

https://wp.revivaltv.id/banyak-disenggol-marsha-beri-support-kepada-evos-rekt/

Kembalinya Xin ke dunia kommpetitif tentu saja membuat RRQ Kingdom begitu semangat mendukung tim mereka, terlebih lagi ada Liam yang juga comeback dan Clay sebagai pemain baru mereka.

Xin ditempatkan oleh pelatihnya di Gold lane, sedangkan banyak sekali netizen yang ingin melihat Xin memegang role jungler menggantikan Albert, apakah coach Acil setuju dengan permintaan netizen?

BACA JUGA: Donkey Isyaratkan Incar Natasha Wilona Sebagai BA GPX

Acil Menolak Xin Menjadi Jungler RRQ MPL Season 8

Melalui live streaming di Instagram, ada banyak sekali pertanyaan kepada sang pelatih mengenai performa RRQ Hoshi di MPL ID Season 8 ini, dan juga kondisi para pemain mereka.

Salah satu komentar yang banyak diutarakan adalah "Xin Jungler" yang diutarakan oleh para netizen yang ingin melihat Xin bermain hyper lagi, tetapi nyatanya sang pelatih tidak setuju.

BACA JUGA: Prediksi Roster Mobile Legends Kalimantan Barat PON XX 2021 Papua

Acil mengatakan kalau Xin tidak akan pernah memegang role jungler dalam turnamen kali ini, dan akan selalu berada di gold lane, sayang sekali para RRQ Kingdom tidak akan melihat hyper dari Xin nih.

"Xin jungler, Xin enggak akan pernah jadi jungler guys. Dia akan main gold lane terus sampai kapan pun," ujar Acil dengan singkat dalam live Instagramnya.

BACA JUGA: Clay Ungkap Kesedihannya Saat Berpisah dengan Fredo

Acil Xin Jungler

Artinya kita akan tetap melihat sang bayi alien yang memegang role jungler, dan memang jika dipikir-pikirkan, Albert pun sudah lebih dari cukup untuk menjadi jungler untuk tim Hoshi.

BACA JUGA: Rekomendasi Build X-Borg Ala RRQ R7

Meskipun Xin memiliki kemampuan juga untuk kembali bermain jungler, keputusan coach tidak bisa diganggu nih sobat RevivaL, jadi tetap mereka harus mengikuti apa perkataan pelatih mereka.

Tapi tidak menutup kemungkinan bahwa Acil akan memainkan Xin sebagai jungler di MPL Season 8 nanti, menarik untuk ditunggu!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos