NiceWigg, Streamer Apex Legends yang Mencukur Rambutnya Atas Nama Amal

Sandi Muhamad FauziSaturday, 28 December 2019
Logo article
Ads

Jack 'NiceWigg' Martin, streamer Apex Legends yang mencukur rambutnya di depan kamera sebagai hasil ia mengumpulkan lebih dari 10.000 donasi untuk diamalkan ke St Jude Children's Research Hospital.

Sebagai hadiah karena berhasil mencapai 10.000 donasi, secara langsung pada stream-nya, NiceWigg mencukur rambutnya, yang mana hal tersebut sangat dinanti-nantikan oleh para penontonnya.

NiceWigg benar-benar berterima kasih kepada DrLupo dengan pesan yang sangat tulus karena mau membantunya melewati ambang batas donasi yang sudah ditetapkan.

DrLupo sendiri mengumpulkan lebih dari USD 2 juta untuk St Jude selama 24 jam, termasuk sumbangan USD 1 juta dari Twitch menjelang akhir siarannya.

Ninja, TimTheTatman dan banyak pemirsa broadcast lainnya juga ikut membantu Lupo dalam mengumpulkan seluruh uang tersebut.

"Terima kasih DrLupo," cuitannya di Twitter.

"Dari lubuk hati saya dan ibu saya, terima kasih. Saya menghargai anda dan semua yang anda lakukan." lanjutnya.

Streamer Apex Legeds NiceWigg 1
Sumber: Dexerto

Untuk membuat momen pengumpulan donasi tersebut lebih seru, ia pun berjanji mencukur rambutnya atas nama amal.

Setelah ia selesai dicukur rambutnya, NiceWigg jadi terlihat lebih mirip dengan salah satu skateboarder terkenal, Tony Hawk.

https://twitter.com/NiceWigg/status/1210237855894851584

Jika kalian belum tahu, St Jude Children's Research Hospital merupakan rumah sakit yang berfokus pada anak-anak pengidap kanker. Sebagai bagian dari misi mereka untuk membantu menyembuhkan para anak-anak yang terkena kanker,

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos