Kritik Fortnite Lagi, Ninja Harap Trap Kembali Dapatkan Nerf!

Rafdi Muhammad HabiburrahmanTuesday, 23 July 2019
Logo article
Ads

Salah satu streamer ternama di kanal Twitch, yaitu Tyler “Ninja” Blevin menjadi garda terdepan dalam mengkritik Fortnite, walaupun itu kadang menguntung Fortnite juga karena secara tidak langsung Ninja juga ikut mempromosikan Fortnite.

Walaupun Fortnite menjadi salah satu game yang membesarkan namanya, Ninja sangat sering mengkiritik Fortnite, bahkan pernah memboikot game tersebut.

https://wp.revivaltv.id/fer-team-liquid-tidak-peduli-mereka-hadir-untuk-membunuh-pemain/

Baru-baru ini, Ninja kembali mengkritik Fortnite karena menganggap trap Fortnite sangat tidak masuk akal dan menjengkelkan pemain. “Bisakah jebakan mendapatkan nerf lagi? Saya ingin menjadi orang pertama yang menunjukkan kemarahan kepada publik saat ini. Level damage 150 sangat, sangat berlebihan,” ujar Ninja dalam streaming Twitch-nya pada tanggal 21 Juli 2019 lalu.

Memang sebelumnya Fortnite melakukan buff terhadap trap terkait damage yang awalnya 70 menjadi 150 damage, dan hal ini yang membuat Ninja Jengkel.

Dirinya meminta Fortnite agar segera melakukan nerf damage trap menjadi 100 sampai 125. Ninja menjelaskan bahwa trap dengan damage 150 membuat pemain dengan mudah terbunuh.

Ninja dan Trap Fortnite
Sumber: Istimewa

Tentunya, akan lebih tidak menyenangkan lagi jika pemain menaruh sejumlah trap ketika sedang berlindung di dalam kotak. Fortnite pun harus kembali memikirkan saran dari Ninja, karena jika hal ini diteruskan, maka akan sangat banyak pemain yang juga kesal akibat mati dengan mudah karena terkena trap.

Menurut sobat Revival, apakah saran dari Ninja sudah benar? Ataukah Ninja hanya "lebay" karena terus menerus terkena trap? Berikan pendapatmu!

Editor: Yubian Asfar

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos