Mobile Legends

Komentar Nino Mengenai Ling Albert Selama di MPL Indonesia

Pavel TanujayaWednesday, 24 November 2021
Logo article
Ads

Goldlaner dari Alter Ego, Nino, memberikan tanggapannya mengenai Ling yang sering digunakan oleh Albert selama MPL Indonesia.

https://wp.revivaltv.id/jungler-kda-tertinggi-m3/

Nino menyebutkan beberapa nama jungler yang terbaik sejauh ini dalam Mobile Legends Indonesia dalam video Jonathan Liandi, dan tentu saja kalian sudah tahu bukan bahwa nama Albert pasti disebutkan.

Sebagai salah satu pemain yang sudah terkenal sebagai jungler terbaik yang pernah ada, terlebih dengan hero Ling nya, Albert selalu mendominasi pertandingan. Bahkan win rate kemenangan Ling Albert di MPL ID Season 7 hingga 8 menyentuh 100%.

BACA JUGA: Manager EVOS Legends Bocorkan Roster Tim Open Qualifier Piala Presiden Esports 2021

Tanggapan Nino Mengenai Ling Albert di MPL Indonesia

Ling Albert

Melihat RRQ Hoshi yang sangat memperlihatkan permainan yang luar biasa selama MPL ID Season 8 kemarin, Albert menjadi salah satu pemain yang sangat diwaspadai.

Hero Ling yang sudah sangat menempel pada dirinya selalu menjadi bahan ban oleh tim lawan, melihat win rate dari hero tersebut di tangan Albert yang masih penuh dan belum terpecahkan.

Dari pandangan Nino sebagai goldlaner, ia selalu mempersiapkan yang sematang-matangnya ketika melawan Ling Albert, untuk bisa memperlambat pergerakan sang jungler.

"Dia tuh kayak main catur tapi lebih dari langkahnya. Dia soalnya udah tau harus kemana-mana, kayak lancar banget. Gua pengennya ngelambatin dia aja kalau lawan dia tuh. Kayaknya emang bener sih, Moonton ciptain Ling untuk albert doang," ujar Nino dalam channel Jonathan Liandi.

BACA JUGA: Nino Akui Kena Mental Saat Lawan RRQ di Playoffs MPL Season 8

Ling Albert Nino
Photo via: Jonathan Liandi

Seperti yang kalian ketahui, sangat sulit sekali untuk mengejar Albert ketika ia menggunakan hero signaturnya, bahkan seluruh pemain profesional pun sudah mengakui kehebatan dari Ling tersebut.

Jonathan yang juga setuju dengan pendapat tersebut juga menambahkan bahwa hero Ling sekarang ini seharusnya sudah tidak sakti seperti dulu lagi, hanya saja ketika sang bayi alien yang menggunakannya tetap saja menjadi berbahaya.

Nino pun juga setuju dengan pendapat tersebut dan mengatakan "Soalnya udah di-nerf pun, masih begitu dia pakenya. Di tangan dia tuh aneh banget gitu."

BACA JUGA: AE LeoMurphy Jawab Soal Rehat di MPL ID Season 9

https://www.youtube.com/watch?v=-kwjf0hCfqs

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos