Mobile Legends

Nino Sebut Alasan Ahmad Jadi Midlaner AE di MPL Season 8

Pavel TanujayaSaturday, 14 August 2021
Logo article
Ads

Pemain dari Alter Ego, Nino, yang baru saja masuk di Season 7 kemarin, memberikan alasannya kenapa Ahmad jadi midlaner AE di MPL Season 8.

https://wp.revivaltv.id/sanz-sebut-onic-sempat-ingin-datangkan-pemain-dari-genflix-aerowolf/

Pertandingan perdana dari Alter Ego sudah selesai dilaksanakan, dan meskipun terasa sulit mereka berhasil mendapatkan kemenangan dengan poin 2-1, dan terasa sengit.

Perkataan Udil beberapa waktu lalu yang mengatakan bahwa Ahmad akan dijadikan sebagai midlaner seperti dirinya pun terlihat dalam pertandingan melawan Geek Fam ini.

BACA JUGA: Minim Kuota untuk Nonton MPL Season 8? Livescore RevivaLTV Solusinya!

Alasan Ahmad Menjadi Midlaner AE di MPL Season 8

Nino jelaskan alasan ahmad jadi midlaner ae MPL Season 8
Photo via: MPL Indonesia

Melalui wawancara di akhir match melawan Geek Fam, Nino memberikan alasannya kenapa Ahmad, sebagai salah satu pemain kunci dari Alter Ego, layak dijadikan sebagai midlaner dalam game ini.

Menurutnya, mungkin pemain yang sebelumnya menjadi sidelaner itu bisa dipilih menjadi seorang midlaner, karena memang memiliki komunikasi yang bagus dibandingkan dengan yang lainnya, juga terbukti dari performa permainannya tadi.

"Ahmad kenapa dijadiin midlaner, gua rasa Ahmad tuh bisa ngejalaninnya, komunikasinya bagus, makanya dia ditaruh di midlaner kali. Performanya aman sih," ujar Nino dalam wawancara tersebut.

Udil sebagai midlaner juga di Alter Ego belum terlihat bermain di pertandingan pertama mereka ini, dan masih belum diketahui kapan Udil dan Rasy akan segera masuk line up.

Di satu sisi, Ahmad berhasil menjalankan role midlaner dengan sangat baik dalam melawan Geek Fam tadi, bersama dengan LeoMurphy sesuai dengan apa yang dikatakan Udil.

BACA JUGA: Bantu Strategi RRQ MPL Season 8 Selama Rehat? Ini Jawaban Lemon

Alter Ego Ahmad

Nino Masih Belum Memunculkan Performa Terbaik

Nino sendiri juga mengungkapkan di pertandingan melawan Geek Fam tadi, bahwa power dari dirinya belum begitu maksimal, sehingga terasa kesulitan memenangkan pertandingan tersebut.

Terlihat memang bahwa Nino masih ragu-ragu untuk membuat inisiasi ketika di game kedua dan ketiga, tapi berkat kesabaran pemain Alter Ego, mereka bisa mengambil game ketiga.

BACA JUGA: Tim yang Berkesan Selama Karir LJ di Esports Mobile Legends!

Bagi kalian yang tidak memiliki kuota untuk menonton turnamen MPL ID Season 8, atau memiliki kendala sinyal yang jelek sehingga mengganggu jalannya turnamen, kalian bisa masuk ke RevivaLTV Livescore, untuk memantau hasil pertandingan yang sedang berjalan.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.   

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos