Mobile Legends

NMA Season 3 Hadirkan Tim MPL ID dan MPL PH

Pavel TanujayaWednesday, 21 July 2021
Logo article
Ads

NMA 2021 Season 3 Open Qualifier telah berlangsung dengan baik, dan sekarang 4 tim dari babak kualifikasi akan lanjut menuju ke babak Group Stage bersama 12 tim undangan lainnya!

https://wp.revivaltv.id/gpx-rilis-logo-jersey-dan-roster-mereka/

Lebih dari 13.800 pemain mendaftar dan melalui perjalanan panjang untuk membuktikan kemampuannya bermain Mobile Legends, dan sebanyak 16 tim akan bertanding di babak selanjutnya pada 21-26 Juli 2021.

Tim Continue berhasil menjadi juara 1 NMA S3 Open Qualifier, di mana salah satu pemainnya merupakan pemain termuda yang baru berusia 10 tahun. Bakat dan keahliannya yang memukau bahkan diakui oleh para komentator.

Bersama dengan 3 finalis lainnya Arche Kara, ARC Genesis dan Skillshot Evolution, mereka akan mewakili tim-tim komunitas Indonesia melawan tim-tim profesional dalam Mobile Legends Indonesia.

BACA JUGA: Tak Lagi Bersama, SUHAZ Putuskan Kerja Sama Dengan EVOS

Babak Group Stage NMA 2021 Season 3!

Babak group stage menghadirkan 12 Pro Team yang terdiri dari 4 Tim Mobile Legends Professional League (MPL) antara lain ALTER EGO ESPORTS, AURA FIRE, GEEK FAM ID dan ONIC ESPORTS.

Juga hadir 8 tim Mobile Legends Development League (MDL) yaitu GENG KAPAK, VICTIM ESPORTS, KINGS ESPORTS, EVOS ICON, ONIC PRODIGY, RRQ SENA, GEEK FAM JR dan AURA ESPORTS

16 tim tersebut akan dibagi ke dalam 4 grup, setiap grup akan bermain dengan format BO3 Round Robin. 2 tim teratas dari setiap grup akan melaju ke babak playoffs dan memperebutkan total hadiah lebih dari 160 Juta pada 28 Juli hingga 1 Agustus 2021.

BACA JUGA: 3 Pemain Tidak Masuk Roster EVOS Icon, Akankah Bermain di MPL?

Di season ketiga ini, akan semakin memukau dengan kemunculan perdana tim esports GPX. Nama yang sudah tidak asing didengar ini merupakan tim yang diinisiasi oleh para ex pro player Donkey, Oura dan Marsha. Kehadiran GENG KAPAK ini pasti akan menambah keseruan di dunia pro scene.

"Terobosan-terobosan baru dalam setiap season NMA adalah bentuk usaha Nimo TV mewujudkan jembatan antara pemain amatir dengan dunia pro scene dan apresiasi Nimo TV kepada seluruh penggemar MLBB.

Ditambah dengan kehadiran tim MPL ID dan MPL PH di panggung playoffs nantinya merupakan keseriusan Nimo TV dalam menentukan standar mengadakan sebuah turnamen. Mari berikan dukungan terbaikmu untuk para tim yang bertanding!” ucap Toby, PIC Nimo TV Indonesia.

Bracket Group

Group A

Group A NMA Season 3
Photo via: Challonge

Group B

Group B NMA Season 3
Photo via: Challonge

Group C

Group C
Photo via: Challonge

Group D

Group D
Photo via: Challonge

Pastikan kalian tidak kelewatan untuk menonton turnamen Season ketiga dari NMA ini ya sobat RevivaL, tentu saja kalian bisa menonton pertandingan ini langsung di Nimo TV mulai hari ini.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos