No1syboy, Sang Sage Tempur Lengkapi Roster Bigetron Astro

Alif "Leph" HidayatullahThursday, 23 September 2021
Logo article
Ads

Setelah melepas 2 pemainnya yaitu Fidelwow dan Rapheleen, Bigetron Esports resmi meminang No1syboy. Dirinya akan melengkapi kekosongan yang ditinggalkan 2 pemain sebelumnya.

https://wp.revivaltv.id/bigetron-lepas-fidelwow-rapheleen/

Bigetron Esports adalah top tim di Indonesia untuk saat ini bersama tim-tim lainnya seperti BOOM Esports, Alter Ego dan ONIC G. Beberapa kali Bigetron masuk ke babak final di VALORANT Champions Tour 2021 Indonesia, namun mereka belum berhasil lolos ke Asia Tenggara.

Namun, performa Bigetron terus menjanjikan dan meningkat setiap turnamennya. Pernah mengalahkan BOOM Esports di VCT dan beberapa kali masuk ke jajaran tim grand finalis, namun selalu gagal.

Sudah banyak perombakan yang dilakukan untuk menemukan hasil yang lebih maksimal. Hanya tinggal Cud dan Famouz yang tersisa dari divisi VALORANT ini dibuat.

Vascalizz dan BudimeisteR yang juga baru masuk akan melanjutkan tim Astro membawa bendera Bigetron di panggung kompetitif VALORANT. Pemain Sentinel sangat mereka perlukan untuk membuat tim ini lebih kuat lagi dari sekarang.

No1syboy Akan Isi Role Sentinels/Support di Bigetron

photo via bigetron.gg

Sergio "No1syboy" Rahardja adalah pria kelahiran 19 Oktober 2001 yang menjadi pemain terbaru Bigetron Astro. Sebelumnya, dia sempat diumukan menjadi pemain dari Dewa United V beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: BerserX Resmi Tinggalkan Alter Ego, Pindah Ke Tim Ini?

photo via Dewa United

Namun, belum genap 2 bulan berseragam Dewa United akhirnya dirinya hengkang dan hijrah ke Bigetron Esports. Sage Tempur dan Bapak Breach indonesia adalah julukan yang pernah di berikan kepada No1syboy.

Juara First Strike Indonesia 2021 dan VCT Stage 1 dan 2 Indonesia mewakili Indonesia di Asia Tenggara adalah pencapaian tertinggi dirinya. Banyak prestasi yang sudah dia raih dan akan terus bertambah.

Semoga Sergio "No1syboy" Rahardja bisa membawa Bigetron Astro meraih gelar juara di turnamen kedepannya. No1syboy akan mengisi role Sentinel/Support di dalam tim Astro.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos