Dota 2

No[o]ne Berikan Komentar Terkait The International 2020 dan Liga Regional

Rafdi Muhammad HabiburrahmanTuesday, 24 March 2020
Logo article
Ads

Mid laner dari Virtus.pro yaitu Vladimir "No[o]ne" Minenko membagikan pendapatnya tentang situasi seputar turnamen Dota 2 yang harus terganggu karena situasi pandemi virus corona (COVID-19). Menurutnya, The International 2020 akan tetap berlangsung dan penyelenggara harus mengundang langsung tim yang akan berpartisipasi di turnamen akbar tahunan Dota 2 tersebut.

Pria berusia 22 tahun tersebut mengemukakan pendapatnya di sebuah wawancara yang diunggah di kanal YouTube Virtus.pro pada tanggal 22 Maret 2020 lalu.

"Tentu saja, [saya percaya The International 2020 akan diadakan]. Belum ada yang tahu, tapi saya pikir Valve akan datang dengan sesuatu. Mungkin mereka akan mentransfernya (perubahan jadwal) ke Desember atau September, dengan syarat.

No[o]ne
Sumber: Virtus.pro

Mereka hanya akan menangani masalah ini sedemikian rupa untuk mentransfernya dan menetapkan tanggal tertentu ketika semuanya diselesaikan lebih atau kurang.

Semua poin lainnya tidak akan dimainkan sampai mayor kelima, dan bukan fakta bahwa itu akan terjadi sama sekali. Karena itu, anda perlu membuat sesuatu. Mungkin solusi terbaik adalah dengan hanya membagikan undangan (direct invite). " terang No[o]ne.

BACA JUGA: King of Esports Dota 2, Nuansa Manga yang Menceritakan Dota

No[o]ne juga mengatakan bahwa sekarang adalah waktu yang tepat untuk memulai liga regional yang direncanakan Valve akan diluncurkan pada musim Dota Pro Circuit (DPC) 2020-2021. No[o]ne percaya bahwa hasil dari liga regional jika dimulai sekarang akan membantu Valve untuk memberikan direct invite ke TI.

no[o]ne
Sumber: Virtus.pro

Sebelumnya Valve telah membatalkan turnamen ESL One Los Angeles Major, OGA Dota PIT Minor 2020 dan juga Epicenter Major 2020. Tidak hanya turnamen DPC 2019-2020 yang ditunda atau dibatalkan, melainkan banyak turnamen lain yang harus terganggu karena pandemi COVID-19 ini.

Menurut sobat Revival, apakah pendapat mengenai The International 2020 dan juga dimulainya liga regional lebih cepat yang direncanakan untuk musim DPC 2020-2021 patut didengar oleh Valve sehingga masalah mengenai TI 10 dan turnamen DPC yang terganggu karena COVID-19 ini bisa selesai?

Editor: Yubian Asfar

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos