Counter-Strike

North Pinang JUGi dari OpTic dan Valde Jadi IGL

JuandiFriday, 3 May 2019
Logo article
Ads

Pada Kamis (3/5/19), organisasi asal Denmark North memutuskan untuk mengubah struktur timnya kembali., North secara resmi menyambut kedatangan pemain barunya dari OpTic Gaming, Jakob "JUGi" Hansen sebagai AWPer baru mereka.

JUGi akan menggantikan posisi dari Casper "cadiaN" Møller sebagai AWPer. Ia telah menjadi bagian dari North sejak September 2018 lalu menggantikan MSL.

(Sumber: HLTV)

Dengan keluarnya cadiaN sebagai AWPer dan IGL dari tim ini, maka posisi IGL saat ini akan dipegang oleh Valdemar "valde" Bjørn Vangså. Ini akan menjadi kali pertama valde mendapatkan peran IGL selama karirnya di Counter-Strike.

"Saya rasa sudah tiba saatnya untuk mengambil tanggung jawab ekstra dalam tim ini. Menjadi pemimpin bukanlah keputusan yang bisa dibuat dalam semalam. Itu adalah sesuatu yang saya pikirkan berulang kali dalam karir saya. Dan aku tahu dalam diriku bahwa hari ini akan datang, tapi aku jelas tidak memikirkan hal ini akan datang secepat ini.

Saya tidak bisa menjanjilkan hasil yang ajaib dalam semalam dan pasti akan ada hambatan di sepanjang jalan, tetapi yang bisa saya janjikan adalah seseorang yang bersedia mengorbankan apa yang diperlukan untuk membawa timnya ke puncak. Saya benar-benar percaya bahwa visi dan kepemimpinan saya akan membawa kami ke sana. Saya harap kalian akan mengikuti saya dalam perjalanan ini. Itu akan sangat berarti sekali bagi saya."

Ungkap Valde di pernyataan resminya.

BACA JUGA: Fnatic Dapatkan Pendanaan 270 Miliar Rupiah! Buat Apa Saja?

JUGi sendiri bukan orang asing lagi untuk beberapa pemain North saat ini. Ia sempat menjadi rekan main Valde dan Gade di masing-masing Heroic dan OpTic Gaming. Kini, JUGi akan melanjutkan karirnya di tim Denmark lainnya.

Putusan mengganti cadiaN dengan JUGi bisa dibilang sebuah upgrade besar. Seperti yang kita tahu, JUGi merupakan kunci kemenangan dari tim-tim yang dinaunginya. Di OpTic Gaming, ia menjadi kunci kemenangan bersama Kristian "k0nfig" Wienecke.

https://www.youtube.com/watch?v=JEEGvjl5alU

Debut pertama JUGi bersama tim bertagar #HearTheRoar ini akan dimulai pada pertandingan di kualifikasi ESL One Cologne 2019, ESL Pro League Season 9, dan DreamHack Masters Dallas 2019.

Mari kita harapkan North dapat menunjukan performa terbaiknya di tangan Valde, ditambah dengan kedatangan sang talenta muda Denmark JUGi dapat menambah kepercaya dirian tim ini sebagai salah satu tim Denmark terbaik.

Dengan perubahan ini, roster dari North saat ini adalah sebagai berikut:

  • Valdemar "valde" Bjørn Vangså
  • Philip "aizy" Aistrup
  • Markus "Kjaerbye" Kjærbye
  • Nicklas "gade" Gade
  • Jakob "JUGi" Hansen
  • Torbjørn "mithR" Nyborg (Pelatih)
https://twitter.com/TheNorthIsHere/status/1123920073872347136?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1123920073872347136&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.hltv.org%2Fnews%2F26701%2Fnorth-welcome-jugi-part-ways-with-cadian

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos