Hambatan NXL Wolfpack di Turnamen ALGS Pro League Split 1 APAC South

Adrian FabianoWednesday, 27 October 2021
Logo article
Ads

NXL Wolfpack bicara hambatan di turnamen ALGS Pro League Split 1 APAC South yang merupakan turnamen besar Apex Legends dengan 40 tim sebagai peserta.

https://wp.revivaltv.id/vct-lcq-north-america/

ALGS Pro League Split 1 APAC South adalah turnamen bergengsi yang di adakan oleh EA Respawn Entertainment dengan bantuan beberapa sponsor seperti Lenovo, Legion Monster Energy dan PGL.

Adanya 4 grup yang masing-masing berisi 10 tim. Turnamen ini sudah berjalan selama 2 minggu dan sudah memainkan 12 pertandingan, yang dimulai sejak tanggal 16 Oktober 2021.

Semua tim menunjukan kualitas permainan mereka dengan strategi yang berbeda-beda untuk mendapatkan posisi puncak di turnamen ALGS Pro League Split 1 APAC South

BACA JUGA: Apex Legends Meluncurkan Map Baru, Storm Point

Hambatan NXL WolfPack di ALGS Pro League Split 1 APAC South

NXL Wolfpack ALGS
Foto via: wolfpack_legends

Alasan diundangnya NXL Wolfpack karena performa mereka di berbagai pertandingan yang memukau para penonton turnamen game Apex Legends.

Mereka memenangkan berbagai turnamen yang terkenal yaitu turnamen Apex Legends Global Series 2020-2021 APAC South dan menjadi juara 2 di FFL Apex Legends Turnamen #2 diatas T1 yang mendominasi.

Selama 2 minggu dan sudah 12 round yang dimainkan, NXL Wolfpack belum memberikan performa yang bagus seperti turnamen yang mereka pernah juarai.

Di minggu pertama grup B melawan grup C, NXL WolfPack berada di urutan ke 19 dengan total point 14 dan di pertandingan grup A melawan grup B mereka juga berada di urutan 19 dengan total point 10.

BACA JUGA: Hasil VCT 2021 Game Changers SEA Elite Hari 2: AE Celeste Lolos ke Finals

Hambatan NXL WolfPack
Foto via: liquipedia

RevivaLTV pun bertanya kepada manajer Wolfpack yaitu Faiz tentang apa yang membuat mereka belum menunjukkan performa terbaiknya.

"META yang berubah-ubah dan terkadang jika kita tidak mengikuti bisa kesusahan saat rotasi atau gameplay," ujar Faiz ke RevivaLTV.

BACA JUGA: Persiapan NXL Wolfpack di ALGS: Split 1 Pro League APAC South

Faktor lain dari hambatan itu sendiri adalah turnamen yang cukup panjang ini membuat mental pemain NXL WolfPack jadi terkuras stamina serta fokus dengan seiringnya waktu.

Pihak Manajemen sudah melakukan beberapa cara untuk mengurangi hambatan tersebut seperti berkontribusi untuk jaga kesehatan pemain fisik dan mental agar lebih baik saat turnamen berlangsung.

BACA JUGA: Perkembangan VALORANT Menurut AE Sleepy

Dukung terus tim NXL WolfPack di turnamen ALGS Pro League Split 1 APAC South, yang disiarkan secara langsung di Twitch LongShot.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos