Mobile Legends

OhMyV33NUS Ternyata Mengidolakan Pemain dari ONIC Esports

Pavel TanujayaMonday, 6 December 2021
Logo article
Ads

Pemain dari Blacklist International, OhMyV33NUS ternyata sudah mengidolakan pemain dari ONIC Esports ini sejak lama.

https://wp.revivaltv.id/gpx-jungler-baru/

Pertandingan di hari pertama dalam M3 World Championship berlangsung dengan sangat meriah, di mana tim Blacklist International berhasil menempatkan diri di puncak group A.

Permainan yang dimainkan oleh Wise dan kawan-kawan membuat tim dari Filipina ini tidak mendapatkan kekalahan sama sekali dalam group stage mereka.

Melihat pertandingan antara Indonesia dan Filipina yang diprediksikan akan sangat intens terjadi dalam turnamen kali ini, beberapa pemain pun memiliki pemain dari tim lain yang diwaspadai.

BACA JUGA: Tips Rotasi Early Game Paling Efektif di META Sekarang Versi KB

Idola OhMyV33NUS dari ONIC Esports

Melalui media interview yang dilakukan, OhMyV33NUS dan Wise mewakili tim Blacklist untuk menjawab beberapa pertanyaan dari rekan-rekan media. Venus pun mengatakan bahwa ia ingin melawan pemain-pemain dari ONIC Esports.

Salah satu alasannya karena memang ia memiliki idola dalam tim ONIC Esports yang sudah diidolakan bahkan sebelum ia bermain sebagai pemain profesional. Pemain tersebut adalah Drian.

"Sebelum MPL PH Season 4, pada kisaran waktu tersebut, turnamen yang saya tonton pertama kali itu adalah MSC (2019). Drian adalah idola pertama saya di Mobile Legends, bahkan sebelum menjadi pemain profesional," ujar Venus kepada RevivaLTV.

BACA JUGA: Usai Scrim Melawan BTK, RRQ Xin Sebut Pemain yang Jago

OhMyV33NUS Idola
Photo via: Moonton

Pada saat itu memang Drian sudah bermain bersama dengan roster Kage, dan memang ONIC Esports pada season tersebut sedang sangat panas-panasnya dengan menjuarai MPL ID Season 3, MSC 2019 dan Piala Presiden Esports 2019.

Permainan Drian pun menarik perhatian seorang "Queen of Mobile Legends" yang sekarang ini bermain sebagai support untuk tim Blacklist International. Tentu saja pertandingan melawan ONIC Esports nanti menjadi semakin seru.

Karena nyatanya Wise pun juga sempat mengatakan bahwa ia juga mewaspadai tim landak kuning ini terutama sang jungler yaitu Sanz.

BACA JUGA: Jonathan Liandi Sebut Hero Assassin yang Paling Seru Bagi Dirinya

ONIC Driam
Photo via RevivaLTV

Hal tersebut terbukti dari kekalahan mereka saat MPLI 2021 kemarin di babak final, membuat Blacklist harus mendapatkan posisi kedua saja.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos