PUBG

Okky Ozora Sebut Alasan Tim Komunitas Bisa Jago di Musim Ini!

Pavel TanujayaWednesday, 28 July 2021
Logo article
Ads

Salah satu pemain dari Dewa United, Okky Ozora, memberikan pendapatnya mengenai tim-tim komunitas yang sangat mengerikan dari Season 3 yang lalu.

https://wp.revivaltv.id/soal-rumor-pemain-ra-bakal-pensiun-ini-komentar-pelatih-jangs/

PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Season 4 sudah akan dimulai sebentar lagi, melihat beberapa slot sudah terisi dari PMNC 2021 kemarin oleh 9 tim.

Termasuk di dalam sana ada tim-tim komunitas yang sangat mengerikan, melihat bahkan EVOS Reborn, salah satu tim terkuat pun tidak dapat masuk ke dalam PMPL ID Season 4 nanti.

Tim Dewa United adalah salah satu tim yang melihat adanya beberapa tim seperti BKG Lizard, Nero Esports, dan Power Danger yang bahkan memancing perhatian para pemain profesional.

BACA JUGA: Pelatih Jangs Jawab Soal Pemain Baru Bigetron RA

Okky Ozora Sebut Alasan Tim Komunitas Sangat Jago!

Okky Ozora Tim Komunitas

Sebagai salah satu pemain profesional yang sudah lama terjun ke PUBG Mobile, saat masih di Louvre Kings dan sekarang bermain di Dewa United, ia melihat potensi dari tim komunitas Season ini.

Okky menyebutkan dalam Planet Esports RevivaLTV kemarin tanggal 27 Juli 2021, bahwa tim komunitas itu bisa lebih mantap karena sudah bermain secara bersama sejak lama.

Berbeda dengan para pemain profesional di tim besar, yang sering mengganti roster mereka, sehingga masuk pemain baru dan pada akhirnya harus beradaptasi lagi.

"Kalau menurut aku ya, tapi mereka emang chemistry nya udah dari dulu, jadi ngetim udah lama mereka itu juga. Tim nya gak ganti-ganti, jadinya ya jadi gitu lho mereka chemistry nya. Tinggal mainin aja gameplaynya kayak gimana," ujar Okky.

BACA JUGA: Pemain Pelempar Granat Terbaik di Bigetron RA Menurut Luxxy!

https://www.youtube.com/watch?v=FSlFGdgnP3U

Alasan ia bisa berbicara seperti ini pun mungkin sudah ia rasakan di perpindahannya dari Louvre menuju Dewa United. Ia mengatakan dua pemain Power Danger merupakan temannya.

Ia bisa melihat chemistry yang terbangun karena mereka sudah bermain sejak lama, sehingga mudah untuk berkomunikasi satu dengan yang lainnya. Okky juga mengatakan bahwa Nero sudah bermain sekitar 6 bulan bersama-sama.

Scout Dewa United itu juga mengatakan bahwa bermain dengan pemain yang berada pada daerah yang sama bisa menambahkan chemistry lebih cepat, dibandingkan dengan pemain yang berbeda daerah.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos