Mobile Legends

Komentar Omega Esports Setelah Kalahkan Todak di Hari Pertama M2 Hingga Tim Indonesia yang Ingin Dilawan

Rafdi Muhammad HabiburrahmanMonday, 18 January 2021
Logo article
Ads

Hari pertama M2 telah dimulai dengan kemenangan Omega Esports mengalahkan Todak dan pada sesi interview online setelah pertandingan dia juga menyebutkan tim Indonesia yang ingin dilawan.

https://wp.revivaltv.id/41-talent-dan-9-bahasa-hadir-semarakkan-turnamen-m2-world-championship/

Omega Esports mengalahkan Todak di pertandingan pertama M2 dengan skor dominan 2-0 dan bermain sangat baik sehingga Todak tidak bisa berkutik.

Setelah pertandingan, Omega Esports melakukan sesi interview bersama beberapa media yang diundang salah satunya adalah RevivaLTV.

2 pemain Omega Esports yaitu Kurtzy dan Kenji ditanya kira-kira antara Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi dan Alter Ego siapa yang ingin dilawan, dan mereka mengatakan ingin melawan keduanya.

BACA JUGA: Burmese Ghouls Ace Ingin Lawan 2 Tim Ini di M2

Omega Esports Todak M2
Photo via: YouTube Mobile Legends

Nantinya Omega Esports juga akan melawan Impunity KH dari Kamboja dan tidak melakukan persiapan khusus, hanya fokus kepada gameplay Omega Esports dan berusaha meminimalisir kesalahan.

Omega Esports menjadi salah satu favorit untuk menjadi pemuncak grup A M2, karena seperti yang kita lihat performa Todak juga kurang stabil dan Impunity KH juga masih belum diketahui kekuatannya.

Mari kita tunggu kejutan yang hadir nanti di M2 ini terutama dari Omega Esports sampai mana langkah mereka di kejuaraan dunia Mobile Legends ini.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos