Mobile Legends

ONIC CW Sebut Pemain Mobile Legends yang Paling Jago di Indonesia

Pavel TanujayaFriday, 19 November 2021
Logo article
Ads

Salah satu pemain dari ONIC Esports, CW, menyebutkan pemain yang menurut dirinya paling jago di scene Mobile Legends Indonesia.

https://wp.revivaltv.id/rrq-albert-jungler-terjago/

ONIC Esports yang telah berhasil mendapatkan gelar juara MPL Indonesia Season 8 kemarin, mulai dilihat oleh banyak pemain Mobile Legends.

Permainan mereka yang sangat luar biasa mulai dilirik oleh banyak penggemar esports Mobile Legends Indonesia. CW yang merupakan MVP dari MPL ID Season 8 kemarin, baru saa menyebutkan nama pemain yang menurutnya paling jago.

BACA JUGA: EVOS Rekt Tanggapi Zeys Mengenai Dirinya Hanya Bisa Bermain MM

Pemain Mobile Legends Paling Jago Menurut ONIC CW

Kornet, ONIC CW dan Kiboy

Sebagai salah satu pemain yang berhasil mendapatkan gelar MVP pada MPL ID Season 8 kemarin, tentu dirinya memiliki satu pemain yang dianggap jago selama berkarir.

CW sendiri baru mulai bermain dalam MPL Indonesia pada season 5, sebelumnya ia sudah mengikuti esports Mobile Legends sampai bisa menjadi bagian dari ONIC Esports.

Diketahui pemain yang sebelumnya sering bermain Arena of Valor sebelum terjun ke Mobile Legends ini, sangat kagum dengan permainan Rekt, salah satu pemain dari EVOS Legends.

Dalam secret question yang dilakukan oleh CW dan Kiboy dalam YouTube RevivaLTV, CW sendiri mengaku bahwa dirinya menganggap Rekt sebagai salah satu pemain Indonesia yang paling jago karena bisa bermain semua role.

"Paling menurut gua yang bisa rolenya banyak sih, Rekt. Maksudnya di luar tim ONIC lah," ujar CW.

BACA JUGA: MPL Jadi Turnamen Esports Terfavorit di Indonesian Esports Awards 2021

Rekt Pemain Jago Indonesia
Photo via evos.rekt_

EVOS Rekt sendiri memang terkenal dengan kemampuannya yang bisa bermain banyak sekali role dalam bermain Mobile Legends. Sejauh ini, selama kompetitif Rekt sudah pernah memegang role sebagai support, goldlaner, dan juga tank.

Tentu hal tersebut membuat dirinya sebagai salah satu pemain yang sangat berbakat, karena jarang sekali pemain bisa memegang role yang sangat banyak dalam kompetitif.

Nah, bagaimana kalau menurut kalian? Apakah Rekt dapat disebut sebagai salah satu pemain profesional yang sangat berbakat di Indonesia?

BACA JUGA: Sebagai Pelatih SMG, RRQ Xin Akui James Berikan Pengaruh Besar

https://www.youtube.com/watch?v=rxs761wVZO8

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos