Mobile Legends

Kembali Raih Juara MPL, Drian Sebut Perbedaan Menang di Season 3 dan Season 8

Pavel TanujayaMonday, 25 October 2021
Logo article
Ads

Apa perbedaan yang dirasakan oleh ONIC Drian dalam mendapatkan dua kemenangan MPL di tim yang sama dengan roster yang berbeda?

https://wp.revivaltv.id/snack-video-mpl-indonesia/

Sebelumnya, Drian bersama dengan ONIC Esports berhasil mendapatkan gelar juara di MPL ID Season 3, juga di cap sebagai salah satu roster terkuat pada saat itu.

Hal itu terlihat dari ONIC Esports pada season 3 yang lalu tidak mendapatkan kekalahan sama sekali selama turnamen, mulai dari babak regular season sampai ke babak playoffs.

Secara perlahan, para roster ini mulai bubar satu per satu dan hanya menyisakan Drian seorang diri yang tersisa pada musim kedelapan ini, siapa sangka ia berhasil membawa timnya kembali menjadi juara MPL Indonesia.

BACA JUGA: Motivasi Butsss Sampai Bisa Berhasil Membawa ONIC Menjadi Juara di MPL Season 8

Perbedaan Kemenangan MPL di Season 3 dan Season 8

ONIC season 3
Sumber: ONIC Esports

Dalam media interview yang dilakukan dengan seluruh pemain ONIC Esports beserta dengan pelatihnya, Drian sempat mengatakan bahwa ia merasakan perbedaan pada kemenangan kali ini.

Drian yang sekarang berhasil memperoleh dua piala MPL, dan masih berada pada tim yang sama, mengatakan bahwa kemenangan di season 8 ini lebih ia rasakan perjuangannya.

"Perbedaannya kalau gua ngerasa sih, pas pertama itu kan terlalu riskan sih ya, gua dulu tim baru pas masuk MPL langsung menang, menang, menang terus. Jadi kayak kurang rasa berjuang gitu sih.

Dan kalau sekarang kan gua ngerasa performance kita balik dari awal, sempet kalah, gagal, pasti saat menang ini kerasa banget lah perjuangan kita dari awal season.

BACA JUGA: Akui Lebih Sakti Dari Clover, ONIC Mars Sebut Alasan Dirinya Menggunakan Peci

ONIC Esports Juara MPL Season 8
Photo via: Rafdi/RevivaLTV

Seperti yang diketahui, ONIC Esports pada season 3 yang lalu sungguh luar biasa, dan dapat dikatakan bahwa tim lain tidak akan berkutik berhadapan dengan mereka dalam turnamen tersebut.

TIdak mendapatkan angka kekalahan sama sekali mengartikan bahwa kelima pemain tersebut sungguh kuat, dan semenjak tersebar ke beberapa tim, performa ONIC pun terlihat menurun.

Meskipun selalu berhasil lolos menuju ke babak playoffs, tetapi kemenangan tetap tidak dapat diraih oleh tim landak kuning yang sempat mengamuk di season 3 tersebut.

Seperti kata Drian kepada rekan media tersebut, bahwa di season 8 ini, ONIC tetap merasakan kekalahan dan pastinya dengan performa yang tetap stabil mereka berhasil mendapatkan kemenangan yang sudah tidak mereka dapatkan sejak lama.

ONIC Esports bermain sebanyak 12 game pada hari terakhir tersebut, setelah berhasil memulangkan EVOS Legends di lower bracket dan langsung berhadapan dengan RRQ Hoshi di game terakhir mereka.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos