Mobile Legends

ONIC Juara MPLI 2021 Setelah Tumbangkan Blacklist

Yohanes MelkyMonday, 8 November 2021
Logo article
Ads

Tim asal Indonesia, ONIC Esports berhasil menjadi juara MPLI 2021 setelah menumbangkan juara MPL PH Season 8 yaitu Blacklist.

https://wp.revivaltv.id/rrq-xin-evos-ferxiic/

Pertandingan yang disuguhkan kedua belah pihak tim cukup intens. Pasalnya Blacklist International berhasil mendominasi dan mengamankan satu poin atas ONIC pada match pertama.

Permainan Blacklist tak dapat dipungkiri kekuatannya. ONIC Esports cukup kewalahan dalam menghadapi Blacklist, hingga harus bertahan menuju late game di tiap match.

Namun, semua itu berhasil dibalikkan oleh ONIC dengan peraihan poin pada match ke dua hingga terakhir. Dengan strategi split dan pertahanan ONIC pada tiap match, akhirnya tim ‘Raja Langit’ mampu membawa pulang piala MPLI 2021.

Kesabaran ONIC dalam menghadapi Blacklist patut diacungkan jempol. Pasalnya ONIC Esports berhasil membabat habis para pemain Blacklist, ketika mereka (Blacklist) memulai inisiasi.

BACA JUGA: Donkey Komentari Hasil Group Draw M3

https://www.youtube.com/watch?v=xDBD67yBxbc

ONIC Esports Menjadi Juara MPLI 2021

Photo via MPLI 2021

BACA JUGA: EVOS Antimage Tanggapi Permainan Blacklist International di MPLI 2021

ONIC Esports berhasil membalaskan ketertinggalan poin pertama mereka pada Blacklist di match awal. Kala itu ONIC memang terbilang kalah dalam fase draft pick, dengan dilepasnya Estes milik OhMyV33nus.

Pada pertandingan selanjutnya strategi yang diatur oleh ONIC pun menjadi semakin matang. Alhasil ONIC mampu membalikkan keadaan awal menjadi kemenangan beruntun, hingga perolehan poin 3-1 atas Blacklist.

ONIC berhasil menjadi juara MPLI 2021 sebagai tim perwakilan Indonesia. Kemenangan kembali didapati oleh tim Indonesia, setelah diraihnya gelar juara oleh Alter Ego Esports pada MPLI di tahun 2020 silam.

BACA JUGA: Hengkang dari AE, Fumi Eko Dirumorkan ke GPX

https://www.instagram.com/p/CV-ZtLRhQUj/?utm_medium=copy_link

Pengalaman para tim esports Indonesia pada MPLI 2021 ini sekaligus menjadi pelajaran dan persiapan pada M3 nantinya di bulan Desember mendatang. Strategi tim ONIC sudah cukup baik dengan roster terbaik mereka saat ini.

Tim ‘Raja Langit’ berhasil mematahkan stigma tim Blacklist sebagai tim paling menakutkan asal Filipina. Kini ONIC semakin percaya diri akan kemenangannya untuk kompetisi selanjutnya.

BACA JUGA: EVOS Wannn Berubah Role dalam Scrim, Kembali Jadi Jungler?

Photo via MPLI 2021

Melalui media interview pasca pertandingan, player ONIC yang sedang berulang tahun yakni ONIC Kiboy mengungkapkan rasa terima kasihnya pada para fans.

“Thank you very much, terima kasih untuk supportnya. Thank you semuanya lah yang sudah bantu doa, makasih banyak.” Ucap Kiboy.

BACA JUGA: Donkey Sebut Nimo TV Akan Gelar Pertandingan Juara M1 Vs M2

Berkat hasil ini juga MPLI berhasil dikuasai oleh Indonesia dengan menjuarai 3 kali turnamen ini yaitu RRQ Hoshi, Alter Ego dan ONIC Esports.

Menurut sobat RevivaL, apakah ONIC bisa menjadi harapan baru untuk menjuarai M3 nanti? Kira-kira adakah tim lain yang berpotensi mengalahkan ONIC yang sedang berada di puncaknya?

 Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos