Mobile Legends

ONIC Kiboy Idolakan Pemain EVOS Legends Ini!

Pavel TanujayaFriday, 29 October 2021
Logo article
Ads

ONIC Kiboy yang menjadi salah satu pusat perhatian selama di MPL ID Season 8 kemarin, ternyata memiliki pemain idola dari tim EVOS.

https://wp.revivaltv.id/mpl-id-season-8-udil/

Selama MPL ID Season 8 kemarin berlangsung, pemain dari ONIC Esports mengeluarkan secara penuh kemampuan mereka yang sebenarnya setelah beberapa season gagal mendapatkan gelar juara.

Kiboy yang merupakan tanker dari ONIC Esports ini ternyata belajar banyak dari pemain idolanya, terutama saat MPL ID Season 7 kemarin, siapakah dia?

BACA JUGA: Vior Ceritakan Awal Mula Kenal dengan EVOS Rekt

ONIC Kiboy Idolakan EVOS Rekt

Idola ONIC Kiboy
Photo via: MPL Indonesia

Dalam live stream yang dilakukan, ia menyebutkan bahwa sosok Rekt dalam EVOS Legends adalah idola baginya, terutama saat permainannya dalam season 7 kemarin.

Rekt pun dikenal sebagai tanker dari EVOS yang telah membawa tim harimau putih tersebut menjadi juara dalam MPL ID Season 7 kemarin.

Kemampuan Rekt dalam melakukan rotasi dan bahkan cara ia bermain sangat menarik perhatian Kiboy, dan tentu ia mengaku belajar banyak hal dari pemain yang dijuluki Bang Otat tersebut.

BACA JUGA: Momen Angkat Piala Sepanjang Sejarah MPL ID Season 1 – Season 8

Bahkan Kiboy pun mengatakan bahwa dirinya sempat bermain dengan sangat jelek atau feeder ketika bertemu dengan idolanya pada hari pertama MPL ID season 7 yang lalu.

"Kalau lu pada nonton itu Season 7 ya, hari pertama yang gua lawan EVOS, gua main feeder banget itu, karena apa ya gua ngefans banget sama Gustian (Rekt) udah lama banget, jago banget soalnya dia.

Jadi kayak gua belajar dari dia lah, gua belajar dari Gustian, cara dia rotasi segala macem," ujar Kiboy.

BACA JUGA: Mengenal Rob Clinton, Founder ONIC yang Lamar Chelsea Islan

EVOS Rekt
Sumber: EVOS Esports

Ternyata Rekt tidak hanya terkenal di kalangan para wanita, di kalangan para pria pun ia juga terkenal dan diidolakan karena permainannya yang sangat mantap sekali sobat RevivaL.

BACA JUGA: Kesulitan Lawan Karina Tank Jungler? James Jelaskan Cara Counter

Masuk ke season 8, tidak hanya memperlihatkan kemampuannya dalam menjadi tank, Rekt juga sempat kembali menjadi goldlaner dan bahkan menumbangkan RRQ dalam el clasico leg kedua.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos