Mobile Legends

Alasan Kenapa ONIC Kiboy Idolakan EVOS Rekt

Yohanes MelkyThursday, 18 November 2021
Logo article
Ads

Sudah bukan rahasia umum lagi bahwa roamer dari ONIC Esports, Kiboy sangat mengidolakan kapten EVOS Legends yaitu Rekt.

https://wp.revivaltv.id/albert-evos-trial/

Kiboy mengagumi permainan Rekt sebagai roamer EVOS Legends. Hampir keseluruhan permainannya dipelajari oleh Kiboy.

Sebagai roamer, Kiboy memang terkenal sangat agresif. Namun, tak jarang dirinya mengalami naik atau turun dalam segi performa.

Akan tetapi, perjuangan Kiboy selama ini masih terbilang sangat stabil. Apalagi dilihat dari permainan yang disuguhkannya, hingga mampu membawa ONIC Esports menjadi juara MPL ID Season 8 dan MPLI.

Ternyata selama ini Kiboy berkiblat pada permainan Rekt. Keseluruhan permainan menakjubkannya di season ini terinspirasi dari kekagumannya pada roamer EVOS tersebut.

BACA JUGA: Rencana RRQ R7 Jika Pensiun dari Mobile Legends

Alasan ONIC Kiboy Mengidolakan EVOS Rekt

Photo via Empetalk

BACA JUGA: Bocoran Gaji Pemain MPL, Begini Kata Pemain Alter Ego

Kiboy sebagai roamer ONIC tentu memiliki pandangan tersendiri pada roamer tim lain. Salah satu yang menjadi perhatian khusus baginya adalah Rekt.

Ia mengaku sudah mengikuti Rekt sejak jaman dulu dan melihat Rekt pada saat M1. Selain dari role Rekt sebagai roamer, Kiboy juga sangat kagum pada permainan Rekt yang hampir bisa all role.

“Rekt itu udah idol gue dari dulu. Dari awal gue main Mobile Legends, ngikutin M1 dan MPL. Terus gue sering lihat Rekt, jadi ngefans aja soalnya dia bisa semua role, dan jago di semua role.” Ucap Kiboy melalui Empetalk bersama Jonathan Liandi.

BACA JUGA: Klarifikasi MLBB Terkait Masalah Akatsuki Tidak Jadi Tampil di M3

Pada Empetalk itu juga, Kiboy menjelaskan kekagumannya pada permainan Tank yang disuguhkan Rekt. Kemampuan Rekt dalam menyesuaikan role membuat Kiboy takjub, dan ingin belajar darinya.

“Main Tank juga jago banget. Main Akai dulu kayak ngerti banget, dari situ juga sih gue belajar juga. Jalan-jalannya gimana gue nonton replay.” Tambah Kiboy.

https://www.youtube.com/watch?v=0TvgLhWDxuw&t=2505s

Wah ternyata seorang Kiboy, sesama pro player pun bisa kagum pada sang Rekt ya sobat RevivaL. Kalau kalian kira-kira mengagumi siapa?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos