Mobile Legends

ONIC Kiboy Ceritakan Lelahnya Bertanding di Hari Terakhir MPL ID Season 8

Pavel TanujayaMonday, 15 November 2021
Logo article
Ads

ONIC Kiboy bercerita mengenai pengalamannya bertanding di hari terakhir MPL ID Season 8 yang menurut dirinya sangat melelahkan.

https://wp.revivaltv.id/luminaire-jungler-baru-gpx/

Melihat pertandingan pada final MPL ID Season 8 yang dimainkan dengan sistem BO7, tentu persaingan ketat antara kedua tim akan semakin seru dan menegangkan.

ONIC Esports yang berhasil menjuarai turnamen tersebut bermain hampir seluruh match yang disediakan pada hari tersebut. Sebelum melawan RRQ Hoshi pada pertandingan final, Kiboy dan kawan-kawan juga bertanding melawan EVOS Legends dengan sengit.

Total pertandingan pada hari itu yang dimainkan oleh ONIC Esports di MPL ID Season 8 ada 12 pertandingan, tentu terasa sangat melelahkan.

BACA JUGA: RRQ Xin Indikasikan Lemon Main di MPL Indonesia Season 9

Pemain ONIC Bermain Lebih Dari 12 Match di MPL ID Season 8

Dalam percakapan dengan Jonathan Liandi di channel YouTubenya, Kiboy menceritakan bahwa bertanding di hari terakhir MPL ID Season 8 tersebut terasa sangat melelahkan.

Ia bercerita bahwa ONIC pada hari itu tidak hanya bertanding sebanyak 12 match saja, tetapi total ada 16 match yang mereka mainkan dari pagi hari sampai MPL selesai.

Kiboy MPL ID Season 8
Photo via: Empetalk

Empat pertandingan sisanya adalah scrim yang mereka lakukan melawan tim Filipina yang sangat sulit sekali tanpa disebutkan namanya. Selesai pertandingan scrim tersebut mereka langsung bersiap-siap untuk bertanding dalam final lower bracket melawan EVOS Legends.

"Lawan dua tim yang paling kuat di Indonesia gitu kan, sebenernya hari itu tuh gua 16 match sama scrim. Lawannya tim Filipina, itu serius banget scrimnya, karena kita mau tanding lower bracket kan. Untungnya menang 4-0, jadi pede banget lawan EVOS.

Jadi pokoknya awal tuh jam 9 pagi kita udah pada bangun, pada mandi, pada makan, jam 10 kita scrim 4 game. Selesai jam 12 atau setengah 12 lah, bentaran lagi match lawan EVOS," jelas Kiboy.

BACA JUGA: EVOS Zeys Jelaskan Kenapa Rekt Tidak Main Goldlane Lagi

Selesai Pukul Setengah 5 Subuh

Ia pun juga bercerita bagaimana seluruh pemain ONIC baru bisa beristirahat dengan tenang pukul setengah 5 pagi, karena selesai match pun sudah memasuki pukul 3 subuh.

Segala aktivitas angkat piala dan lain-lain harus yang dilakukan oleh para pemain ONIC baru selesai menjelang subuh, dan bahkan setelah menyelesaikan aktivitas mereka, seluruh pemain masih melakukan rapat penutupan.

"Pokoknya selesai semua itu angkat piala segala macem, itu jam 3 subuh lah. Dari jam 9 pagi kita bangun, jam 3 subuh kita baru kelar. Abis itu kita balik ke War Room gitu kan, ngobrol-ngobrol kayak penutupan gitu lah, saling bersyukur gitu-gitu, balik kamar itu setengah 5 lah," lanjut Kiboy.

Terlihat bukan bagaimana lelahnya para pemain ONIC dalam bisa mendapatkan gelar juara lagi usai MPL ID Season 3.

BACA JUGA: Roster M3 Hanya 6 Pemain, RRQ Xin Sebut Alasannya

Bagi kalian yang masih penasaran dengan cerita Kiboy selama MPL ID Season 8, kalian langsung bisa tonton videonya di bawah ini:

https://youtu.be/0TvgLhWDxuw?t=3373

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos