Mobile Legends

ONIC Kiboy Akui Pernah Bertemu Xin Sebelum di MPL

Pavel TanujayaTuesday, 16 November 2021
Logo article
Ads

ONIC Kiboy bercerita bahwa dirinya pernah bertemu dengan Xin sebelum berpartisipasi dalam MPL Indonesia.

https://wp.revivaltv.id/donkey-m1-vs-m2/

Para pemain dari tim-tim profesional yang sudah terbentuk di Indonesia mengumpulkan beberapa orang berbakat dalam Mobile Legends untuk berpartisipasi dalam MPL Indonesia.

Melihat turnamen tersebut merupakan salah satu turnamen terbesar Mobile Legends di Indonesia, tentu para tim ingin memiliki para pemain yang sangat berbakat. Beberapa pemain datang dari kota yang sama, seperti Kiboy dan Xin.

Kiboy baru saja bercerita bahwa dirinya sempat bertemu dengan Xin dalam turnamen kecil sebelum ia bergabung dalam ONIC Esports dan bermain dalam MPL Indonesia.

BACA JUGA: ONIC Kiboy Ceritakan Lelahnya Bertanding di Hari Terakhir MPL ID Season 8

ONIC Kiboy Melawan Xin Sebelum Masuk MPL

RRQ Xin Kiboy

Dalam percakapan dengan Jonathan Liandi dalam channel YouTube nya, ternyata ia sudah pernah melawan salah satu pemain dari RRQ Hoshi tersebut sebelum bergabung dengan ONIC Esports.

Kiboy yang bergabung dalam tim landak kuning pada tahun 2019 yang lalu mengatakan bahwa dirinya pernah bermain dalam sebuah tim di kampung halamannya, yaitu Kartu Andromeda.

Bersama tim itulah ia pernah bertemu dengan sang goldlaner RRQ Hoshi saat masih bermain untuk tim kecil di kampung halaman mereka di Sulawesi Utara. Kiboy mengatakan kemampuan Xin dari dulu sudah sangat tinggi.

BACA JUGA: RRQ Xin Indikasikan Lemon Main di MPL Indonesia Season 9

Dengan hero Hayabusa yang digunakan Xin, tim Kiboy hanya berhasil mengalahkan mereka satu kali saja, memperoleh juara 2 pada saat turnamen tersebut.

"Ketemu lah itu tim pertama namanya kartu andromeda (AMD), di Manado dulu. Dulu main kan di kafe gitu kan, deket rumah, sama temen-temen dulu. Udah masuk final kayaknya, ketemunya padahal enggak ada Xin tapi dia pernah main disitu.

Iya (pernah tanding sama Xin), pokoknya dulu di kafe gitu dia main, kita menang sekali, abis itu kalah terus, enggak ada otak Hayabusanya dulu. Semua buff diambil farmingnya, udah hopeless lah dulu, juara 2 udah seneng bawa duit," cerita Kiboy.

BACA JUGA: Luminaire Beri Bocoran Tentang Jungler Baru GPX

Kiboy Xin MPL
Photo via: Jonathan Liandi

Dapat terlihat bagaimana Xin sangat lihai bermain hero assassin dan juga hero marksman yang sudah sangat melekat dalam dirinya sejak bergabung ke RRQ Hoshi pada MPL ID Season 4.

BACA JUGA: EVOS Zeys Jelaskan Kenapa Rekt Tidak Main Goldlane Lagi

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos