Mobile Legends

ONIC Tidak Ganti Roster di MPLI 2021, Ini Penjelasan Mars

Pavel TanujayaWednesday, 10 November 2021
Logo article
Ads

Tim ONIC Esports tidak berganti roster pada MPLI 2021 kemarin, Mars pun berikan penjelasan terhadap hal tersebut.

https://wp.revivaltv.id/emperor-gh-tim-paling-bagus/

Tim landak kuning dari Indonesia yang berhasil mendapatkan gelar juara berturut-turut pada akhir 2021 ini terlihat sangat maksimal dalam seluruh pertandingan mereka.

Dengan roster yang sama, mereka berhasil mendapatkan gelar juara MPL ID Season 8 dan juga MPLI 2021. Mars pun memberikan penjelasan mengenai penggunaan roster yang sama dalam MPLI 2021.

BACA JUGA: Build Item Rekomendasi Cyclops Versi EVOS Rekt

Mars Beri Penjelasan Mengenai Roster ONIC Esports di MPLI 2021

Dalam perbincangan dalam Planet Esports (9/11) mengenai pertandingan MPLI 2021 kemarin, ONIC Mars pun datang memberikan beberapa informasi mengenai timnya.

Bisa dilihat bahwa roster ONIC Esports yang bermain di MPLI 2021 sama seperti roster yang bermain pada MPL ID Season 8 yang juga baru saja selesai dilaksanakan beberapa minggu sebelum MPLI.

ONIC Mars MPLI 2021

Mars mengatakan bahwa hal tersebut dilakukan untuk bisa memaksimalkan para pemainnya, melihat mereka juga akan bermain di M3 World Championship mendatang.

Beberapa pemain yang jarang terlihat dalam MPL ID Season 8 pun terlihat bermain dalam MPLI 2021 kemarin, seperti SirFtLans, untuk melihat perkembangan yang ada dalam dirinya.

"Kita di MPLI kemaren, sayangnya game nya kan enggak banyak. Kita dari game 1 aja udah coba si rookie kita lah, si sirftlans, bahkan di MPL kemaren enggak main banyak. Itu kita ngukur di MPL dia bisa begitu, kita coba di MPLI bisa atau enggak.

Kita bener mikirin, gimana untuk regenerasi tim gitu-gitu, gimana caranya ini player bisa menjadi pemain yang top. Kayak RRQ dulu, Albert awal-awal kan dihujat juga, Sanz pun juga begitu. Cuma ya namanya proses orang enggak gitu terlalu liat proses itu," ujar Mars.

BACA JUGA: AP Ceritakan Kronologi Oura Hampir Gabung RRQ Hoshi

https://www.youtube.com/watch?v=z5j8nDqYzeo&t=3024s

Jika dibandingkan dengan tim Indonesia lainnya, memang ONIC Esports tidak bermain banyak pertandingan dalam MPLI 2021 kemarin, membuat para roster pun tidak banyak bermain melawan tim luar.

BACA JUGA: Kekurangan Tim Mobile Legends Indonesia Menurut Lius Andre

Untuk saat ini Mars tentu akan mempersiapkan para roster untuk berlaga dalam turnamen internasional Mobile Legends terbesar yang akan datang, dan berhadapan dengan tim-tim dari seluruh dunia.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos