Mobile Legends

ONIC Sanz Tanggapi META Marksman dari BTR di MPL ID S8

Yohanes MelkySunday, 26 September 2021
Logo article
Ads

Pada MPL Season 8 ini telah banyak terjadi perubahan terkait update pada patch note terbaru. Perubahan ini tentunya mendorong kemunculan META baru pula di tengah kesengitan kompetisi MPL.

https://wp.revivaltv.id/akan-hadapi-onic-clover-sebut-satu-pemain-yang-paling-diawasi/

Adanya update patch terbaru memberikan keluwesan khususnya bagi para pemain marksman pada MPL Season 8. Masing-masing tim yang memiliki hero power marksman diberikan kesempatan untuk menunjukkan potensi mereka.

Sebagai core pada tim ONIC Esports, Sanz dapat diandalkan dalam menggunakan hero marksman. Di META terbaru ini hero marksman bisa dibilang kunci kemenangan apabila terjadi late game.

BACA JUGA: Sanz Waspadai 3 Gold Laner Ini Pada Patch Baru di MPL ID Season 8

Tanggapan Sanz pada META Marksman Goldlane milik BTR

Sumber: MPL ID

Sanz sukses membawa kemenangan pada tim ONIC Esports ketika melawan BTR. Selama pertandingan MPL, ONIC cukup kewalahan dalam menghadapi BTR yang mengandalkan META marksman pada goldlane.

Dilansir melalui media interview pasca pertandingan, Sanz menyatakan kesulitannya dalam menghadapi BTR Branz pada game pertama di minggu ke-7 MPL Season 8 ini. Pasalnya Sanz susah dalam menargetkan Branz.

BACA JUGA: RRQ Unggul, Albertt: Lose Streak Alter Ego Karena Perubahan Patch

“Pemain yang paling menonjol si Branz, sisa empatnya cuma nahan-nahan, jadi susah juga buat ngincer ke belakang Branz.” Ungkap Sanz.

Pada kesempatan itu Sanz memberikan apresiasi bagi Branz mengenai kelihaiannya menggunakan marksman. Namun membeberkan bahwa kelemahan yang dihadapi oleh tim BTR adalah terlalu mengandalkan Branz sebagai damage dealer.

META baru yang dipercaya bisa memberikan perubahan pro-scene kompetitif MPL akan terus berlangsung. Antisipasi oleh tim ONIC akan lebih dipertajam kembali ketika menghadapi tim lain yang juga diprediksi mengandalkan marksman goldlane seperti tim RRQ atau EVOS Legends.

BACA JUGA: Patch Baru Bangkitkan ‘King of Marksman’, Branz Tanggapi Buff Marksman di MPL ID S8

Bagaimana keseruan dari pertandingan ONIC selanjutnya akan berlangsung? Akankah perubahan META memberikan dampak positif dari masing-masing tim? Simak terus kelanjutannya pada MPL Season 8.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Yubian Asfar

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos