Mobile Legends

Oura Urutkan 4 Jungler Terbaik di MPL ID Season 8

Pavel TanujayaTuesday, 12 October 2021
Logo article
Ads

Oura memberikan pendapatnya soal 4 jungler terbaik saat ini di MPL ID Season 8, setelah mereka sudah bermain selama 8 minggu terus menerus.

https://wp.revivaltv.id/juara-m2-bren-esports-m3/

Mobile Legends Professional League (MPL) ID Season 8 sudah memasuki babak playoffs sebentar lagi, di mana performa para tim di babak regular season sudah sangat terlihat.

Para jungler yang terlihat sangat antusias untuk bertambah kuat di dalam game pun sangat terlihat, dan berikut ada beberapa jungler yang dianggap terkuat oleh Oura pada MPL Season 8 ini.

BACA JUGA: 2 Kasus di MPL PH Season 8 yang Sedang Terjadi Saat Ini

Jungler Terkuat di MPL Season 8 Menurut Oura

Jungler Terkuat di MPL Season 8 Menurut Oura
Sumber: Instagram @ekooju

Dalam video wawancara bersama Oura di YouTube ONIC Kayes, ia menyebutkan beberapa jungler yang menurut dirinya sebagai mantan pemain profesional sangat maksimal di season ini.

Oura sendiri merupakan mantan pemain EVOS Legends yang dipandang sangat hebat, melihat ia meraih gelar MVP di M1 World Championship, tentu kemampuannya tidak bisa diremehkan.

Dalam season 8 ini, ia melihat ada 4 jungler terbaik yang menunjukkan performa yang sangat mantap, dan ia tegaskan bahwa ia menyebutkan pemain-pemain ini berdasarkan performa mereka.

"Untuk sekarang sih jungler terbaik menurut gua, ada Albert, terus Celiboy, terus Sanz, terus Ferxiic. Sesuai dengan performa ya, kalau diliat dari performa ya seperti itu," ujar Oura.

BACA JUGA: Donkey Indikasikan Ada MPL Ladies, Benarkah?

Oura Jungler Terbaik
Photo via: YouTube Kayes

Bahkan ia juga mengurutkan berdasarkan ranking beberapa jungler tersebut dari yang paling maksimal ke bawah, dan Celiboy menurut Oura memiliki performa yang paling maksimal di antara 4 pemain tersebut.

  1. Celiboy
  2. Albert
  3. Sanz
  4. Ferxiic

BACA JUGA: Bertemu EVOS di Playoffs MPL Season 8, Ini Tanggapan Aura God1va

Tentu saja mereka akan lebih meningkatkan performa mereka di babak playoffs nanti, melihat akan memperebutkan gelar juara untuk season 8, jadi jangan sampai ketinggalan pertandingan mereka ya sobat RevivaL.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi MUhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos