Mobile Legends

Oura Ceritakan Awal Mula Kenapa Diserang Netizen Malaysia

Pavel TanujayaFriday, 16 July 2021
Logo article
Ads

Salah satu mantan pemain profesional, Oura, belakangan ini dikabarkan mendapatkan beberapa komentar hujatan dari netizen Malaysia, ada apa?

https://wp.revivaltv.id/evos-antimage-incar-turnamen-ini-sebelum-pensiun/

Seperti yang diketahui sekarang ini kolom komentar di sosial media sangatlah berbahaya, dan tidak dapat terkontrol dengan benar. Hampir seluruh pemain profesional mendapatkan hate comment di akun mereka.

Tidak hanya di Indonesia, bahkan komentar-komentar negatif ataupun hujatan sudah bisa menyebar sampai ke negara lain, karena para netizen bisa mengakses akun para pemain dari negara lain.

Inilah yang terjadi dengan Oura, yang belakangan ini mendapatkan hujatan dari beberapa netizen Malaysia!

BACA JUGA: Pelatih AE Unggah Foto Bersama Revicii, Akan Bergabung?

Oura Dapat Hujatan Dari Netizen Malaysia, Kenapa?

Melalui live streaming di Nimo TV, Oura bercerita kenapa ia bisa mendapatkan beberapa hujatan dari warga Malaysia, di mana Luminaire dan Marsha pun juga mendapatkan hal yang sama.

Awal bermula dari saling adu chat saat match berlangsung, di mana taunting melalui chat biasanya lumayan tajam, dan bermula dari kata-kata "badut".

Di Indonesia, untuk beberapa pemain yang bermain sangat jelek itu dianggap sebagai lelucon, maka dari itu muncul kata badut untuk beberapa pemain yang tidak jago.

BACA JUGA: Luminaire Ceritakan Awal Mula Dipanggil “Pahlawan” Oleh Netizen

Luminaire Pahlawan
Photo via: Nimo TV Donkey

Oura mengatakan kalau Imam lah yang awalnya mengatakan pemain Malaysia tersebut badut, bersama dengan Rekt dan Oura sendiri juga memanas-manasi suasana.

"Mereka tuh ini, yang mereka salah itu di cut. Itu yang gua pikir kenapa. Jadi gini, yang ngomong badut itu imam, terus Rekt bilang surrender, gua tuh bilang awal-awal katain, terus dia bilang *komentar rasis*," jelas Oura.

Jadi memang awal mulanya itu adalah para pemain Malaysia tidak terima dikatakan badut oleh Oura dan kawan-kawan, dan berakhir saling mengejek sampai berbau SARA.

BACA JUGA: Rumor Vyn Masuk EVOS Legends, Ini Pendapat BTR Age!

Oleh karena itulah sekarang giliran sosial media Oura yang terkena serangan negatif dari para netizen Malaysia, dan beberapa orang Indonesia pun beradu komentar dengan mereka.

Sayangnya musuh Oura ketika match itu juga melakukan cut terhadap kesalahan mereka sendiri seolah-olah Oura dan rekan-rekannya yang memulai.

Semoga masalah ini tidak berlarut-larut ya sobat RevivaL dan menjadi damai kembali.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports! 

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos