Guides

Oura Dapatkan Counter Natan dari Pertandingan ONIC PH Vs ONIC ID di M3

Pavel TanujayaTuesday, 7 December 2021
Logo article
Ads

Mantan pemain profesional, Oura, menemukan salah satu cara untuk counter Natan dari pertandingan saudara antara ONIC Esports di M3.

https://wp.revivaltv.id/bedel-yunshi-tim-indonesia-m3/

Pertarungan saudara antara ONIC ID dengan ONIC PH sudah selesai, di mana tim landak kuning dari Indonesia berhasil mengalahkan tim dari Filipina tersebut dengan perjuangan yang cukup keras.

Dalam pertandingan tersebut, Oura dan juga kawan-kawan berhasil menemukan sesuatu yang sangat menarik, dan tentunya menjadi sebuah tips untuk para penggemar Mobile Legends.

BACA JUGA: OHEB Ingin Melawan Skylar Dibandingkan Xin di M3, Kenapa?

Tips Counter Natan Menggunakan Spell Vengeance

Natan
Photo via: Mobile Legends

Melalui live streaming yang dilakukan oleh Oura, ia menonton pertandingan antara Drian dan kawan-kawan melawan ONIC Esports dari Filipina. Dalam pertandingan tersebut, ONIC melakukan perlawanan yang sangat kuat.

Saat sudah late game, MVP dari M1 tersebut menyadari sebuah hal di mana spell vengeance yang digunakan oleh Thamus dari ONIC PH, sangat ampuh menahan damage dari Natan.

Natan yang merupakan salah satu hero marksman yang sangat digemari belakangan ini, memiliki damage penetration yang sangat besar dan terkadang menyulitkan para musuh.

BACA JUGA: SeeYouSoon Beri Pandangan Mengenai Scene Mobile Legends Indonesia

Natan Vengeance
Photo via: Nimo TV Oura

Dalam momen yang diperhatikan oleh sekelompok streamer tersebut, Thamuz yang menggunakan vengeance berhasil menahan seluruh damage yang diberikan oleh Natan, sehingga masih memiliki banyak HP.

"Lu tau enggak sih, Vengeance ya itu Natan enggak ada damage lho mukul Vengeance, catat guys, lu liat tadi. Maksudnya damage yang dimasukin itu lho, ketimbang dia enggak main vengeance.

Enggak tau sih di buff atau enggak, memang kalau damage DPS kagak masuk ke vengeance, sedangkan Natan DPS nya kenceng banget," ujar Oura.

BACA JUGA: Wise Ingin Lawan Pemain ONIC Esports Ini dalam M3

Menurut penjelasan dari Oura, spell vengeance memang digunakan untuk bisa mengurangi damage DPS yang diberikan oleh musuh, sedangkan kita mengetahui bahwa Natan mengandalkan damage DPS nya.

Meskipun begitu ONIC Indonesia masih berhasil mengalahkan saudara mereka sendiri, ONIC PH, meskipun Thamuz mereka bisa menahan serangan dari seorang Natan.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Home
News
Competition
Live Score
Videos