Mobile Legends

Reaksi Lucu Oura Melihat Hadiah MVP M3 yang Meningkat Jauh

Pavel TanujayaMonday, 20 December 2021
Logo article
Ads

Mantan pemain dari EVOS Legends, Oura memberikan reaksi yang lucu saat mengetahui hadiah untuk MVP M3 World Championship.

https://wp.revivaltv.id/fakta-m3-world-championship/

Turnamen internasional terbesar ketiga Mobile Legends, M3 World Championship telah selesai dilaksanakan dan Blacklist International keluar sebagai juara dunia baru.

Oura sebagai pemain yang sempat memegang piala tersebut juga ikut menonton pertandingan terakhir antara ONIC PH dan Blacklist International, sebagai salah satu senior.

Saat melihat permainan mereka, sang pemain tersebut cukup terkagum dengan kemampuan Blacklist yang sangat luar biasa, dan bahkan sudah menebak hasil pertandingan di mid game.

"Blacklist sih gila banget, dari lower bracket lho guys. Jadi kayak memang di awal-awal tuh mereka kepleset aja sebenernya. 4 - 0 lho, terlalu jauh sih emang 4 - 0 itu," ujar Oura saat menonton.

BACA JUGA: Pemain Ling Terbaik Menurut RRQ Xin

Oura Kaget Melihat Hadiah MVP M3

Blacklist Estes M3
Photo via: M3 World Championship

Melalui video di YouTube-nya yang memperlihatkan pertandingan terakhir di babak final M3 World Championship, Oura menonton selebrasi dari Wise dan kawan-kawan saat berhasil menjadi juara.

Pengumuman MVP pun juga sudah ditunggu-tunggu oleh para penonton, dan sebelum OHEB diumumkan sebagai MVP di M3, sang host menyebutkan bahwa hadiah yang akan didapatkan oleh sang MVP berjumlah 100 ribu USD atau setara dengan 143 juta rupiah.

Sang MVP M1 tersebut pun terkaget-kaget mendengar hadiah tersebut dan memberikan reaksi yang cukup kaget. Memang jika dilihat-lihat hadiah yang ia dapatkan di M1 sangat jauh berbeda.

"Oh naik ya, sekarang MVP nya 10 ribu dollar, naik ya. Widih MVP nya berat, anjay 10 ribu dollar naik guys," teriak Oura.

BACA JUGA: Pendapat Marsha Tentang Estes OhMyV33NUS di M3, Tidak Harus di-Ban!

EVOS World
Sumber: M1 World Championship

Bagaimana tidak? Prize pool yang ada dalam M3 kali ini saja sudah mencapai 11 Miliar Rupiah, maka wajar sekali jika sang MVP sekarang bisa mendapatkan hadiah yang lebih besar.

Dibandingkan Oura yang hanya mendapatkan hadiah sebesar 3000 USD saja saat menjadi MVP, tentu saja ia sangat kaget melihat total uang yang didapatkan OHEB sekarang ini.

BACA JUGA: OHEB Pilih Estes Sebagai Skin Eksklusif Blacklist di M3

https://www.youtube.com/watch?v=HnmOzYUqei8

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos