Mobile Legends

Oura Beri Komentar Mengenai Tim-tim Barat di M3

Pavel TanujayaThursday, 9 December 2021
Logo article
Ads

Melihat banyaknya tim-tim dari Barat yang juga berpartisipasi dalam M3 World Championship, Oura beri komentar terhadap permainan mereka.

https://wp.revivaltv.id/scene-ladies-mobile-legends-moonton/

Sudah ada 12 tim yang berhasil bertanding dalam turnamen internasional Mobile Legends terbesar kali ini, dan mereka memberikan tontonan yang sungguh luar biasa.

Pada day 3 kemarin, grup C bermain dengan mempertandingkan beberapa tim dari luar Asia, ada NaVi dan juga BTK. Pendatang baru dalam M3 kali ini, SeeYouSoon juga bermain bersama mereka.

Penasaran dengan permainan tim-tim Barat, pastinya banyak penggemar Mobile Legends yang menonton pertandingan mereka, salah satunya adalah Oura.

BACA JUGA: Antimage Dijadikan Panutan Oleh Salah Satu Pemain EVOS SG

Permainan Tim-tim Barat di M3 Menurut Oura

Melalui live streaming yang dilakukan, ia menonton pertandingan antara kedua tim dari Barat di babak grup M3 day 3 kemarin. Oura juga melihat permainan mereka sudah rapih.

Sebagai mantan profesional, dan juga MVP dan M1 World Championship, tentu melihat perkembangan tim-tim dari luar Asia sekarang, ia dapat memberikan penjelasan mengenai permainan mereka.

BACA JUGA: Tim yang Paling Ingin Dilawan oleh Para Pemain RRQ di M3

Oura mengatakan para tim-tim yang bermain tersebut memiliki META yang tidak berbeda dengan kita, pastinya mereka juga mengikuti perkembangan gamenya juga.

"Tapi kalau dari segi META sendiri, mereka justru enggak ketinggalan gitu, dari hero-hero, yang aku liat ya. Jadi otomatis mereka ngerti dengan META yang sekarang," ujar Oura.

BACA JUGA: Hasil Babak Grup C M3: EVOS SG Babat Habis Seluruh Pertandingan

Oura Tim M3
Photo via: Oura Gaming

Hanya saja selama pertandingan, Oura melihat kedua pemain masih sedikit lambat dalam hal rotasi, bahkan masih sangat kurang. NaVi dan BTK masih fokus dengan lane mereka masing-masing.

"Rotasinya aja yang agak enggak terlalu cepet gitu, malah enggak cepet bahkan menurut aku. Masih stay di lane masing-masing, masih fokus ke lanning phase. Harusnya kan nge-gang ke gold lane," lanjut Oura.

Salah satu pemain legenda ini juga menyebutkan dirinya merupakan penggemar dari tim NaVi yang sudah dari dulu berkarir dalam esports. Oleh karena itu, Oura turut bangga tim favoritnya bisa masuk dalam Mobile Legends.

BACA JUGA: Bolehkah Pemain Ladies Bermain di MPL, Moonton Beri Jawaban

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos