Mobile Legends

Oura Akui Kemampuan Tuturu Menjadi Rivalnya, Seperti Apa?

Yohanes MelkySaturday, 4 December 2021
Logo article
Ads

Oura memberikan pengakuannya terhadap kemampuan Tuturu yang sangat mengaggumkan, ia pun turut menjadikannya sebagai rival.

https://wp.revivaltv.id/status-doyok-gpx/

Ternyata sang ‘Bapak Assassin’ Indonesia pun memiliki ketakjuban khusus pada sosok terkenal RRQ pada masanya. Tuturu menjadi salah satu pemain terbaik RRQ yang mampu membawa kesan tersendiri bagi dirinya.

Ia mengutarakan adanya kemampuan Tuturu yang menjadikannya susah untuk dihadapi. Sejak dahulu, tim Oura (EVOS) selalu dihadapkan dengan kehadiran RRQ.

Tidak heran ia mengenal betul cara bermain Tuturu, dan potensi apa yang dibawanya. Kira-kira kemampuan seperti apa yang mengesankan bagi Oura?

BACA JUGA: Usai Scrim Melawan BTK, RRQ Xin Sebut Pemain yang Jago

Oura Takjub Akan Kemampuan Tuturu

BACA JUGA: Donkey Akui Tertarik dengan Gameplay RRQ Aether

Menjadi seorang marksman, Tuturu mendedikasikan dirinya untuk melatih kemampuan makro yang handal. Hal inilah yang menjadikan Oura sangat takjub padanya.

Kemampuan ini merupakan salah satu faktor kemenangan yang kerap kali diraih oleh RRQ Hoshi. Mengingat pola permainan Tuturu yang cukup stabil dan baik, tak jarang EVOS Legends selalu kewalahan menghadapi RRQ dan Tuturu di masa lampau.

“Dia itu salah satu player yang paling aku perhatiin. Dia dulu itu juga rival banget, karena di mana ada EVOS pasti ada RRQ. Dia player yang benar-benar harus diperhatiin, budaya makronya yang dari dulu dia bawa ke timnya beneran udah bagus banget.

Makanya orang ini wajib untuk diperhatiin lah pada saat itu.” Ungkap Oura pada Indonesia Esports Legend yang hadir di Maxstream TV.

BACA JUGA: Bukan Clint atau Brody, Ini Marksman Terbaik di Season 22 Menurut Oura

Tuturu

Satu-satunya hal yang paling menakutkan dari Tuturu ialah makro yang bisa diterapkan untuk satu tim. Kendati hal tersebut, RRQ pun memiliki keunggulan yang kerap kali melampaui performa EVOS.

Oura menambahkan bahwa Tuturu memang harus dijadikan patokan dari awal mula mereka bertemu. Terkait hal tersebut, bahkan sosok Tuturu pun menjadi satu-satunya perhatian bagi Oura.

BACA JUGA: Aurora di Buff, Jonathan Liandi Berikan Rekomendasi Build

Bagaimana menurut sobat RevivaL? Apakah Oura dan Tuturu bisa dibilang rival sejati hingga era mereka keluar dari dunia pro player?

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos