Dota 2

Pacific eSports Wakili Amerika Latin di OGA Dota PIT Minor 2019!

RevivalTVMonday, 8 April 2019
Logo article
Ads

Kejutan terjadi di regional Amerika Latin untuk kualifikasi OGA Dota PIT Minor 2019. Secara mengejutkan Pacific eSports sukses menjadi perwakilan di regional tersebut, lantas siapakah mereka?

Pacific eSports baru terdengar usai mereka berhasil lolos ke kualifikasi MDL Disneyland Paris Major. Sayang, mereka harus tersingkir terlebih dahulu usai dikalahkan Gorillaz-Pride.

Tim campuran dari tiga negara di Amerika Latin ini berhasil mendapatkan tempat di kualifikasi OGA Dota PIT Minor dan menghadapi SG e-sports di pertandingan pembuka serta sukses mengalahkan mereka dengan skor 2-0.

Tantangan baru terasa di semi final ketika menghadapi Team X. Meski merupakan tim baru, namun para pemainnya merupakan jajaran atlet Dota 2 berpengalaman.

Jeimari, pemain Team X Sumber: Starladder Dota 2 Fanpage

Beberapa di antaranya seperti Kotaro Hayama, Jeimari, dan Accel yang sama-sama bermain di Demolition Boys, tim yang berhasil lolos ke main event StarLadder ImbaTV Dota 2 Minor.

Namun pengalaman dari para pemain Team X tidak cukup untuk mengalahkan Pacific eSports dan mereka harus takluk dengan skor 2-0.

Thunder Predator saat Chongqing Major 2019 Sumber: Thunder Predator Fanpage

Pacific eSports bertemu dengan Thunder Predator di final. Lagi-lagi, lawan yang dihadapi merupakan lawan yang berpengalaman. Sebelumnya mereka menjadi perwakilan Amerika Latin di Chongqing Major.

BACA JUGA: Minor Ketiga! BOOM.ID Berhasil Lolos ke Main Event Dota PIT Minor 2019

Thunder Predator sempat mengambil game pertama dengan cepat dengan mengakhiri game di menit 22, namun Pacific eSports berhasil membalikkan keadaan usai berhasil mengambil game kedua di menit 34.

Kehadiran Templar Assassin dan Sven mampu membawa Pacific eSports dominan dan dengan cepat mengakhiri game di menit 22.

https://wp.revivaltv.id/rng-dan-ehome-oga-dota-pit-minor-2019/

Dengan hasil ini, Pacific eSports berhasil lolos ke turnamen Dota Pro Circuit 2018/2019 untuk pertama kalinya.

OGA Dota PIT Minor 2019 akan diadakan di Spaladium Arena Split, Kroasia pada 22-28 April. Tidak hanya memperebutkan total hadiah US$300,000 (sekitar Rp4,2 miliar), juara dari turnamen ini juga mendapat tempat di MDL Disneyland Paris Major 2019.

Editor: Yubian Asfar

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV

Home
News
Competition
Live Score
Videos