Mobile Legends

Panda Mantan RRQ Streamer Klarifikasi Masalahnya Saat Streaming

PradeepashaTuesday, 31 August 2021
Logo article
Ads

Baru-baru ini sosok streamer Facebook yang sempat tergabung bersama RRQ Streamer yaitu AFA Gaming atau yang dulu sempat dikenal dengan nama RRQ Panda sedang ramai diperbincangkan di publik.

https://wp.revivaltv.id/valir-akan-jadi-meta-mpl-season-8-ini-penjelasan-udil/

Pasalnya streamer satu itu terkenal suka berkata kasar saat melakukan streaming, dan juga ia sempat secara sengaja menghina AE Celiboy, BKent, Ruben, sampai bermasalah dengan anggota-anggota GPX seperti Donkey, Marsha, dan lainnya.

Setelah itu kabarnya RRQ atau lebih tepatnya RRQ Streamer langsung memutuskan hubungan kerja mereka bersamanya dengan alasan yang diduga-duga adalah karena kelakuannya yang dinilai menjelekkan nama RRQ itu sendiri.

BACA JUGA: Prestasi Baru, Albert Dapatkan Savage MPL 3 Season Beruntun!

Klarifikasi Mantan RRQ Streamer, Panda Terkait Masalahnya

Klarifikasi Mantan RRQ Streamer, Panda Terkait Masalahnya
Sumber: AFA Gaming

Setelah lama mendapat serangan dari berbagai pihak, AFA Gaming akhirnya membuat video klarifikasi guna menjelaskan kelakuannya yang terbilang toxic dan juga dirinya yang sempat menghina orang lain.

Pertama ia menceritakan saat dulu ia masih baru menjadi streamer, ia tak pernah berlaku toxic dan sebagainya sampai akhirnya ia pun mencoba untuk melakukan gimmick merubah karakternya menjadi toxic.

Gua satu tahun setengah di FB jadi peran protagonis kalem dan enggak ada toxic sama sekali bahkan bego dan goblok enggak pernah gua ucapin di live, tapi gua berubah jadi peran antagonis," ucap AFA Gaming.

Ia lalu mengatakan kalau karena perubahannya itu streaming miliknya menjadi ramai. Ia pun menganggap kalau dirinya telah berhasil melakukan gimmick yang mengundang penonton.

BACA JUGA: Komentar Ragil Soal Fotonya Dijadikan Bahan Taruhan El Clasico

"Banyak bacot dan ngatain orang langsung rame dan banyak yang baper gitu. Berarti saya berhasil memperankan karakter antagonis tersebut. Berarti saya cocok jadi karakter antagonis tersebut," lanjut AFA Gaming.

Namun ia sekarang sudah menyadari kalau semua itu ada batasnya dan ia harus tahu tentang itu. Ia juga menutup dengan mengatakan tidak ingin mengulang kejadian seperti menghina dsb.

"Harus tau batasannya, jangan sampai kejadian Celiboy terulang lagi” pungkas AFA Gaming pada video klarifikasinya.

https://youtu.be/UyDuCaf7OqQ

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos