Mobile Legends

Pandangan Analis EVOS Terhadap Roster RRQ MPL Season 8

Pavel TanujayaSaturday, 7 August 2021
Logo article
Ads

Analis dari EVOS Legends, Hyde, memberikan pandangannya soal roster RRQ yang diumumkan untuk MPL ID Season 8 nanti, kurang seram?

https://wp.revivaltv.id/mpl-ph-season-8-ditunda-ini-alasannya/

Hyde adalah salah satu analis yang dimiliki EVOS Legends selain Taxstump yang membantu Zeys membawa kejayaan ke EVOS Legends.

Itulah yang dilakukan Hyde sejauh ini, dan melihat tim rival mereka yang sudah siap untuk bertanding di MPL Season 8 nanti dengan 8 pemain, yaitu RRQ Hoshi, apakah EVOS akan kewalahan?

BACA JUGA: 3 Makhluk Mitologi Indonesia yang Bisa Jadi Hero di Mobile Legends!

Hyde Sebut Roster RRQ MPL Season 8 Belum Terlihat Seram!

Pandangan Analis EVOS Terhadap Roster RRQ MPL Season 8

Pada perbincangan di Planet Esports bersama KB dan Pakpulung hari Kamis, 5 Agustus 2021 kemarin, Hyde mengatakan bahwa roster RRQ belum terlihat seram selama mereka belum bermain di scene kompetitif.

Menurut sang analis, roster tersebut akan sangat diwaspadai ketika mereka sudah membuktikan bahwa memang mereka itu patut diwaspadai, dan sejauh ini RRQ Hoshi belum memperlihatkan hal tersebut dalam turnamen.

"Serem atau enggak kan bisa keliatan at least di scrim, pokoknya keliatan dulu deh di pro scene gitu, turnamen, tapi kalau enggak ada, kalau dibilang serem belum bisa juga sih karena kan enggak ada bukti nyatanya gitu kan," ujar Hyde.

Bagi para netizen, roster RRQ Hoshi memiliki beberapa pemain yang tidak bermain di MPL ID Season 7, kembali untuk membawa tim juara di MPL ID Season 8.

Sebagai contoh ada Xin yang kembali bermain bersama Liam, dan juga ada Clay yang masuk ke dalam roster RRQ untuk memperkuat tim raja, bagaimana kira-kira permainan mereka nanti ya?

BACA JUGA: Antimage Akui Kehebatan LJ dalam Bermain Role Tank!

https://youtu.be/yTa2fN-q5Ic?t=7046

Tetapi dari sisi EVOS Legends pun mereka tidak kalah kuat melihat, Vaanstrong yang juga masuk sebagai roster EVOS Legends, dan juga kembalinya Wann ke pro scene.

Dari sisi dan analis EVOS sendiri sih, ia masih belum menganggap bahwa roster RRQ Hoshi sekarang ini seram nih sobat RevivaL, tetapi kalau menurut kalian bagaimana?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos