Dota 2

Pandangan InYourDream Soal Whitemon dan Xepher Masuk TI10!

Pavel TanujayaTuesday, 6 July 2021
Logo article
Ads

Dua pemain profesional Dota 2 asal Indonesia, Whitemon dan Xepher berhasil masuk ke turnamen The International atau TI10, ini padangan InYourDream!

https://wp.revivaltv.id/b8-esports-tidak-lolos-kualifikasi-ti10-ini-kata-dendi/

Penantian 10 tahun yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar Dota 2 Indonesia, di mana pemain asal negara kita mengikuti salah satu ajang terbesar dalam game MOBA ini.

Ya, Xepher dan Whitemon adalah dua pemain asal Indonesia yang sekarang bertarung untuk tim T1, dan berhasil lolos masuk ke TI10, turnamen terbesar Dota 2.

Tentu hal ini menjadi sebuah kebanggaan untuk Indonesia, sekaligus para penggemar game yang sudah lama dirilis. Salah satu pemain asal Indonesia sempat memberikan pendapatnya soal Xepher dan Whitemon!

BACA JUGA: Valve Dikabarkan Tidak Lagi Membayar Caster Untuk Kualifikasi TI10!

InYourDream Berikan Pandangannya Soal Xepher dan Whitemon Masuk TI10!

inyourdream xepher whitemoon ti 10
Photo via: inyourdream

Kedua pemain yang berhasil membawa nama baik Indonesia masuk ke kejuaraan paling tinggi di Dota 2, tentu juga membuat bangga beberapa pemain profesional lainnya asal Indonesia.

InYourDream salah satunya yang merupakan mantan pemain dari BOOM Esports yang sekarang bermain di Galaxy Racer, turut merasa bangga atas keduanya yang lolos masuk ke TI10, ia juga menambahkan bahwa dirinya memiliki jalan yang berbeda.

"Perasaan gua liat Xepher sama Whitemon lolos TI, turut bangga sih, kalau gua punya jalan gua sendiri masuk TI," jawab InYourDream ketika live streaming.

Dalam live streaming tersebut kita juga dapat melihat ia menjelaskan beberapa hal mengenai Xepher, di mana ia mengatakan bahwa Xepher memang dasarnya lebih suka main di tim Internasional.

"Kalau Xepher emang passionnya udah main sama tim luar mungkin. Xepher itu post 4 rasa post 5, post 5 rasa post 4 sih menurut gua," lanjutnya mengenai Xepher.

BACA JUGA: Apakah Sistem Warding Perlu Dalam Mobile Legends, Ini Kata KB!

Kita masih menunggu lagi para pemain Indonesia lainnya agar bisa berpartisipasi lagi dalam kejuaraan internasional yang lain di beberapa divisi game tentunya, semoga esports Indonesia terus berkembang!

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports!

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos