VALORANT

Paper Rex D4V41 Terancam Tidak Tampil di VCT Masters Berlin

Alif "Leph" HidayatullahFriday, 27 August 2021
Logo article
Ads

Kabar kurang baik hadir dari tim Paper Rex, di mana satu punggawanya yaitu D4A41 terancam tidak tampil VCT Masters Berlin.

Pagelaran VCT Masters Berlin yang tinggal beberapa hari lagi akan menjadi sejarang baru bagi Paper Rex. Bagaimana tidak, mereka menjadi wakil Asia Tenggara untuk turnamen kelas dunia yang di selenggarakan VALORANT Champions Tour.

https://wp.revivaltv.id/lolos-vct-masters-berlin-bren-paper-rex-ingin-kalahkan-tim-ini/

Paper Rex yang menjadi juara 2 VCT Challengers SEA berhasil memastikan diri berangkat ke Berlin bersama wakil lainnya yaitu Bren Esports. Keduanya akan bertanding di Masters Berlin pada tanggal 10 September mendatang.

Namun, beberapa hari lalu D4V41 salah satu roster Paper Rex mengunggah cuitan di laman Twitter miliknya kalau Travelpass miliknya belum disetujui hingga sekarang.

photo via YouTube D4V41

"Seperti yang kalian ketahui, saya memenuhi syarat untuk VCT Masters Berlin, sedangkan untuk Malaysia, anda memerlukan travelpass untuk keluar dari negara tersebut. Tapi travelpass saya belum disetujui, saya butuh bantuan anda untuk menyebarkan ini dan berharap itu mencapai orang yang tepat. Retweet dihargai," ujar Khalish 'D4V41' Rusyaidee.

Cuitan ini juga langsung ditandai ke akun Twitter Co-Founder MUDA Syed Saddiq dan media berita malaysia WTM Today. Syed Saddiq pun membalas cuitan ini dan mengatakan akan menghubungkan D4V41 dengan tim Majelis Suka Negara Malaysia Reezal Merican.

Namun, nampaknya masalah travelpass ini masih belum menemukan titik terang. Karena melalui cuitan terakhir D4V41 dirinya mengatakan bahwa status travelpass miliknya masih 'pending'.

BACA JUGA: Bren Esports Juara VCT Challengers SEA, Raja Baru SEA!

D4V41 mengatakan, "saya ingin berterima kasih kepada semua media karena telah berbagi situasi saya dengan travelpassku. Sudah dikirim dan belum ada konfirmasi. Sampai sekarang, status aplikasi saya masih TERTUNDA. Itu belum DITOLAK atau DISETUJUI."

Jika travelpass ini masih belum disetujui beberapa hari lagi, bisa dipastikan Paper Rex akan terlambat sampai ke Berlin atau tidak pergi sama sekali. Diketahui pemain yang akan bermain di VCT Master Berlin harus menjalani karantina sebanyak 10 hari terlebih dahulu.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos