Free Fire

Para Predator di FFML Season IV Divisi 1 Pada Week 2

Bennartho DenysWednesday, 1 September 2021
Logo article
Ads

Inilah para predator di Free Fire Master League (FFML) Season IV untuk divisi 1 dan divisi 2 hingga week 2, ada nama EVOS MR05 dalam jajarannya.

https://wp.revivaltv.id/pelatih-aura-ceritakan-kejadian-felix-ditikung-onic-olympus/

Setiap tim pasti memiliki pemain yang paling banyak mengoleksi poin kill di FFML Season IV kali ini.

Bahkan tidak hanya satu pemain dalam sebuah tim yang berpeluang mendapatkan gelar predator, misalnya Dewa United Esports yang berhasil membawa dua pemainnya sekaligus ke jajaran predator kali ini.

BACA JUGA: Hasil FFML Season 4 Week 2: Siren GPX Berhasil Susul RRQ Hades

Predator Divisi 1 dan 2

Setelah bermain dengan sangat ketat hingga memasuki minggu kedua, setidaknya beberapa tim sudah mulai menunjukkan peningkatan performa.

Hal tersebut tidak terlepas dari kontribusi para pemainnya yang juga masuk dalam daftar predator FFML Season IV hingga week 2.

Pada divisi 2 Dewa United Esports berhasil mengirimkan 2 pemainnya ke jajaran predator yaitu Dewa Rzell (24 kills) dan Dewa Ubeed (31 kills). Sedangkan Tangcity Esports dan EVOS Immortal masing-masing memiliki satu pemain di daftar predator yaitu TCE Fbryann9 (28 kills) dan EVOS Rasyah! (25 kills).

The Pillar Gladius secara mengejutkan juga mampu membuat salah satu pemainnya yaitu TP HamXD menjadi pimpinan predator untuk divisi 2 dengan koleksi 35 kills.

Daftar predator di divisi 1 sudah ada 5 nama yang tercatat yaitu GPX Wings dan ONIC Gareee  dengan koleksi 23 kills. Selanjutnya ada nama SES Jojooo yang mengumpulkan 25 kills, EVOS MR05 berada di posisi kedua yaitu dengan 26 kills. Posisi puncak predator sementara diamankan oleh RBR Mrhome dengan koleksi 30 kills.

BACA JUGA: Hasil FFML Season IV Divisi 1 Day 3 dan 4: Tim Grup B Agresif

Daftar Predator FFML Season IV

FFML Season IV
Photo via: Free Fire Esports Indonesia

Divisi 1

  1. RBR Mrhome (30 kills)
  2. EVOS MR05 (26 kills)
  3. SES Jojooo (25 kills)
  4. ONIC Gareee (23 kills)
  5. GPX Wings (23 kills)

Divisi 2

  1. TP HamXD (35 kills)
  2. Dewa Ubeed (31 kills)
  3. TCE Frbryann9 (28 kills)
  4. EVOS Rasyah! (25 kills)
  5. Dewa Rzell (24 kills)

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTubeInstagramFacebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2023 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos