Mobile Legends

Pascol Beri Pesan Kepada yang Ingin Jadi Streamer

Yohanes MelkySunday, 17 October 2021
Logo article
Ads

Bang Pascol, streamer fenomenal yang mampu menghibur penonton dengan tingkahnya. Kini ia menjadi bagian dari talent pada tim GPX.

https://wp.revivaltv.id/runerune-klarifikasi-gpx-earl-wisc-alter-ego-nyx/

Panjaitan Dana, atau yang sering dipanggil Bang Pascol ini memulai karirnya sebagai streamer selama pandemi. Awalnya ia hanya mencoba peruntungan demi mencari uang, namun kini berhasil menjadi cuan.

Orang yang pernah menjadi top global Miya mulai menjadi streamer di Facebook, dan berhasil mencuri perhatian penonton dengan hero Miya miliknya. Pemuda asal Sumatera Utara ini tak sadar bahwa gameplay yang ia tunjukkan telah berhasil meraih banyak fans.

Kunci sukses menjadi streamer hanyalah satu menurut Bang Pascol. Penasaran bukan? Apasih yang menjadikan Bang Pascol sesukes ini melalui streaming?

BACA JUGA: Lius Andre Sebut Persentase Slot MPL Season 9 Bertambah

Pesan Positif Menjadi Streamer Pemula dari Bang Pascol

Sumber: Instagram bang_pascol

BACA JUGA: Antimage Disebut Sering Blame, Luminaire Bantah ke Netizen

Bang Pascol menyampaikan pesan singkatnya bagi para streamer yang baru ingin memulai karir streamingnya. Melalui melalui live stream, ia membeberkan bahwa streaming harus dimulai dari hati.

“Buat kalian yang mau streaming, aku sarankan kalian streaming dari hati. Jujur, streaming itu menjanjikan banget. Daripada nganggur mending kalian streaming.” Ucapnya.

Dia menambahkan beberapa pesan terkait cara memulai menjadi streamer yang baik pula. Ia menambahkan bahwa permulaan bisa dari mana saja, seperti dirinya yang dulu yakin bisa memulai melalui Facebook.

“Kalo kalian mau tau caranya daftar halaman, satu handphone boleh kok. Di luar sana pasti banyak yang jago Ling atau assassin, kembangkan bang. Live lah di Facebook, mantap kok, menjanjikan.” Tambah Bang Pascol.

BACA JUGA: Dream Team Mobile Legends Jonathan Liandi, Siapa Saja?

Menurutnya, streaming sangatlah membantu dari segi ekonomi. Ia pun memulai karir sebagai streamer dengan modal yang pas-pasan mampu membuktikan bahwa apapun bisa ia raih asalkan dengan hati.

Bagaimana pendapat sobat RevivaL? Tertarik untuk mengikuti jejak Bang Pascol?

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos