Mobile Legends

Peak Views MPL ID Season 8 Pecahkan Rekor Baru, Kalahkan Worlds 2021

Pavel TanujayaTuesday, 26 October 2021
Logo article
Ads

MPL ID Season 8 kembali mendapatkan achievement di mana peak views yang mereka dapatkan di babak final memecahkan rekor terbaru.

https://wp.revivaltv.id/blacklist-international-juara-mpl-ph-season-8/

Jumlah penonton yang sangat antusias melihat kejuaraan Mobile Legends Indonesia ternyata berhasil melebihi angka tertinggi yang sudah pernah tercatat sebelumnya.

Pertandingan yang akhirnya kembali dilaksanakan secara offline di luar kota tersebut, mengundang banyak sekali penggemar melihat perjuangan dari tim ONIC Esports mendapatkan gelar juara MPL Indonesia.

BACA JUGA: Ini 16 Tim yang Akan Bertanding di M3 World Championship

Rekor Peak Views Terbaru Dipecahkan MPL ID Season 8

Peak VIews MPL ID Season 8
Photo via: Esports Charts

Sampai sejauh ini, menurut perhitungan dari Esports Charts, jumlah peak views yang didapatkan oleh MPL ID Season 8 sudah berhasil melampaui jumlah peak views dari Worlds 2021.

Pertandingan yang berhasil diselesaikan pada tanggal 24 Oktober 2021 kemarin ini juga sudah berhasil mendapatkan jumlah peak views tertinggi pada bulan Agustus dan September 2021 yang lalu.

Selama pertandingan mereka berjalan, beberapa match besar berhasil menjadi salah satu match terpopuler pada bulan tersebut, dan di bulan Oktober ini mereka memecahkan rekor baru dengan angka 2,392,579 viewers.

BACA JUGA: Diteriaki Pemain RRQ Pada Final MPL Season 8, ONIC Drian Akui Terprovokasi

Jumlah tersebut merupakan jumlah penonton di pertandingan antara ONIC Esports dan EVOS Legends pada pertandingan final lower bracket MPL ID Season 8, di mana ONIC Esports berhasil memulangkan tim harimau putih dan lanjut ke babak final.

Dengan selisih 18.000 viewers, pertandingan final antara ONIC Esports dan RRQ Hoshi juga mengundang banyak sekali penonton dengan total 2,3 juta peak views, berbeda sedikit dengan final lower bracket sebelumnya.

Antusias para penonton sangat besar sekali dalam mengikuti esports Mobile Legends, terutama di Indonesia, sampai-sampai melalui data yang ada tercatat para penonton menghabiskan waktu 76.9 juta jam.

BACA JUGA: Kembali Raih Juara MPL, Drian Sebut Perbedaan Menang di Season 3 dan Season 8

Platform MPL ID Season 8
Photo via: Esports Charts

Platform yang paling banyak menampung penonton adalah YouTube dengan 1,5 juta peak views berhasil mereka dapatkan pada pertandingan grand finals MPL ID Season 8.

Nimo TV dan Facebook menempati posisi di bawah YouTube, menghasilkan total angka rekor baru, yang bahkan bisa mengalahkan rekor sebelumnya yang dibuat oleh Worlds 2021.

BACA JUGA: Akui Lebih Sakti Dari Clover, ONIC Mars Sebut Alasan Dirinya Menggunakan Peci

Hanya saja Worlds 2021 belum selesai dan masih berlanjut, sehingga masih ada kemungkinan untuk mereka menyusul angka yang sudah dibuat oleh MPL ID Season 8 kali ini.

Ikuti lini masa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Editor: Rafdi Muhammad

Share this Article

Ads

Tags Populer

Ads
Logo

Platform Esports Indonesia, Tempatnya berita Esports Indonesia terbaru dan terlengkap hanya ada di RevivaLTV. Tempatnya berita tentang Esports, Mobile Legends, PUBG Mobile, Valorant, dan banyak lainnya.

Connect With Us

Copyright © 2016-2022 Revival TV - PT Garuda Muthia Shandy

Home
News
Competition
Live Score
Videos